V. Sleep Tightly (A)

4.9K 434 100
                                    

Aku ga tau sebenernya apa sih yg aku tulis ini, astaga 🙂 chapter kali ini jauh sekali dari Espektasi kalian guys,,, entah kenapa aku nulis bukan ny tambah bagus eh malah tambah jelek yerobun 🙂🤧

Dan juga Rencana nya kan cerita ini cuma ada 5 chapter + Epilog. Namun karena bangtan itu bertujuh jadi aku tambahin satu part lagi (Alasan, Terimakasih)
Heheh,, sebenernya alasan sebenernya karena chapter terakhir itu terlalu panjang jadi nya aku jadiin dua 😂

Satu bagian aku publis sekarang, dan satu lagi besok plus Epilog klo inget 🙂

Yasudah, cukup sekian.

Sebelum baca aku saranin nonton video di atas dulu.. Biar kalian bisa memahami lebih jauh arti lagu
"Blue and Grey"

------------------------------------------------

"Aku akan terlelap ketika fajar menjelang pagi."

.

.

.

Musim dingin sudah berada di depan mata, cahaya hangat sang surya bahkan nyaris tak terasa kehangatan nya sekarang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Musim dingin sudah berada di depan mata, cahaya hangat sang surya bahkan nyaris tak terasa kehangatan nya sekarang. Angin yang biasanya berhembus lembut serta menyegarkan kini berubah menjadi dingin dan menusuk kulit. Namun hal itu tak menghentikan niatan burung-burung untuk pergi meninggalkan sarang juga anak mereka guna mencari makanan. Pun manusia yang kini juga memulai aktivitas harian mereka.

Di kediaman keluarga Kim entah mengapa menjadi bising sekali sekarang. Terlihat Kedua teman dari anggota termuda keluarga itu— sebut saja Jimin dan Jungkook—tengah menekan tombol bel samping pintu dengan berutal hingga membuat bising seisi rumah karena suara itu.



Cklek


"Astaga dua bocah ini?! Ini masih pukul 06.20 kalian mau apa?" Seokjin memandang dua bocah sepantaran Taehyung itu gemas, entahlah dia serasa ingin mencekik kedua nya sekarang.

"Hehehe, Ingin mengajak Taetae berangkat sekolah bersama hyung."

"Iya, kemarin sudah berjanji akan berangkat bersama dengan Taetae hyung."

Seketika Seokjin mengurut frustrasi pangkal hidung nya menggunakan ibu jari dan jari telunjuk, ternyata ini penyebab adik bungsu nya itu sudah siap dengan seragam juga peralatan sekolah nya sejak subuh tadi.

"Taetae masih sakit jadi Eomma dan Appa ku tidak mengijinkan nya pergi ke sekolah sekarang."

Pokoknya mau pergi ke sekolah! Hiks hiks Eomma dan Appa jahat!

Blue And Gray [END] Where stories live. Discover now