Yo-Han POV
Sudah 2 minggu berlewat semenjak aku pindah ke dunia Solo Leveling. Tidak ada hal istimewa yang terjadi dalam 2 minggu ini.
Aku sudah mulai mendaftar menjadi seorang Hunter, tentu saja aku menekan kekuatanku sekecil mungkin saat mendaftar, namun tetap saja kekuatanku masih setara dengan Hunter Rank-S.
Aku menjadi Hunter Rank-S Korea Selatan ke-10, yang seharusnya Hunter Rank-S Korea Selatan ke-10 adalah Sung Jin-Woo, tapi yah biarlah, karena aku di sini bukan sebagai pembaca, tapi sebagai salah satu karakter.
Aku tidak mendaftar di Guild manapun, tapi aku membuat Guildku sendiri. Ya, namanya sama seperti sebelumnya, yaitu Grenzgaenger.
Karena masih baru, hanya aku sendiri anggota di Guild. Banyak orang yang mengajukan permintaan bergabung, tapi semuanya hanya hunter Rank-C sampai Rank-E saja.
Yah, karena aku tidak memiliki prestasi seperti Guild Master lainnya, jadi Hunter dengan Rank tinggi tidak begitu tertarik untuk bergabung dengan Guildku.
Aku sudah bertemu dengan beberapa tokoh yang disebutkan dalam novel aslinya, seperti Go Gun-He, Baek Yoon-Ho, Choi Jong-In, Lim Tae-Gyu, Cha Hae-In, dan yang terakhir adalah Sung Jin-Woo. Aku sempat di rekrut oleh Guild teratas Korea Selatan, Asosiasi Hunter juga mencoba merekrutku, namun aku menolak semuanya dengan alasan ingin membuat Guildku sendiri.
Oh benar, insiden <Double Dungeon> udah terjadi 3 hari yang lalu, sejauh ini semuanya berjalan seperti yang aku tau. Aku tidak berniat berhubungan dengan Jin-Woo sampai dia menjadi Shadow Monarch, tapi sepertinya aku akan mencoba merekrut Jin-Woo setelah dia keluar dari Dungeon pertamanya atau setelah Attack Force saja? Ya, sepertinya setelah Attack Force akan bagus.
Mengenai kekuatan [Mana Controller] yang aku dapatkan, seperti namanya, aku bisa mengendalikan mana sesuka hatiku. Aku bisa merubah mana menjadi berbagai macam, contohnya aku bisa merubah mana menjadi kekuatan elemen, memperkuat tubuh, bahkan aku bisa membuat senjata dari mana dengan cara memadatkannya.
Kemampuan ini sangat berguna untukku karena tidak membutuhkan jeda untuk mengaktifkannya. Ketika aku memikirkan apa yang ingin aku keluarkan, maka itu akan keluar secara instan saat itu juga.
Oh iya, aku terdaftar sebagai seorang Magic Swordman di Asosiasi Hunter. Karena hal ini juga banyak orang yang mencoba merekrutku.
Sudah, tidak ada peristiwa apapun yang terjadi setelah aku bangun. Keseharianku sih menyelesaikan setidaknya 1 Gate setiap harinya, dan minggu kemarin aku gila-gilaan membersihkan Gate sendiri agar memenuhi syarat untuk mendirikan sebuah Guild. Berkat itu aku dijuluki Superior Swordman.
Oh iya, mengenai latar belakangku di dunia ini, aku lahir di keluarga yang normal, namun ayah dan ibuku meninggal 10 tahun yang lalu, dan aku memiliki seorang kakak perempuan dan adik laki-laki di dunia ini.
Kakak perempuanku adalah seorang Hunter Rank-A, namun dia pindah ke Amerika 2 tahun lalu karena bergabung dengan Guild Scavenger, adik laki-lakiku hanya siswa sekolah menengah biasa, dan dia mengikuti kakaknya pindah ke Amerika. Aku menetap di Korea karena aku tidak ingin membebani kakak perempuanku. Nama kakak perempuanku Park Yura, dan adik laki-lakiku Park Yo-Seung.
Aku sudah menghubungi mereka berdua untuk kembali ke Korea, tapi kakak perempuanku masih terikat kontrak dengan Guild Scavenger, sedangkan adikku tengah sibuk bersekolah, jadi mereka menolakku.
Meskipun aku pribadi tidak pernah berursan dengan mereka, tapi dari ingatanku mereka berdua sangat baik, bahkan mereka tidak meninggalkan aku yang seorang pemalas kelas kakap.
"Iris, bisakah kau membuat sistem?"
[Tentu Master, jika Master ingin, aku bisa memasang Infinity System Lite Version kepada orang yang master inginkan]
KAMU SEDANG MEMBACA
God Of Sovereign
FanfictionMenceritakan seorang brandalan yang bertransmigrasi ke dunia dimana malaikat, malaikat jatuh, iblis, youkai, dewa, naga, pahlawan ada. Ya, dunia itu adalah dunia DxD. (Catatan : Basisnya akan di dunia DxD, tapi kemungkinan nanti bakalan lanjut ke du...