Sudah 1 minggu berlalu semenjak insiden Double Dungeon. Jika tidak salah, hari ini adalah hari dimana Jin-Woo menyelesaikan Dungeon sendirian. (Maaf udah lama aku gak baca novel ataw komiknya, jadi ingatan aku agak samar-samar)
Yo-Han sudah meningkatkan levelnya selama beberapa hari ini. Setiap naik 1 level, Player biasa akan diberikan 1 Status Poin di setiap statistik, dan 2 Bonus Poin sebagai tambahannya. Tapi Owner menerima 5 Status Poin di setiap statistik, dan 10 Bonus Status Poin sebagai tambahannya.
Karena kekuatan bawaan Yo-Han yang sudah kuat sejak awal, peningkatan level dan kekutannya terasa sangat jelas baginya, apalagi dia sekarang lebih banyak memasukkan Bonus Poin kedalam statistik Sense, jadi indranya menjadi semakin peka.
Beginilah tampilan jendela status Yo-Han setelah menaikkan level...
×————————————————×
Status Window
Name : Park Yo-Han (William Vincent)
Job : None
Title : Owner Of ISLV Grenzgaenger
Level : 37
×————————×
HP : 31.875/31.875
MP : 4.290/4.290
Strength : 235 (-/+)
Inteligence : 330 (-/+)
Vitality : 255 (-/+)
Agility : 323 (-/+)
Sense : 410 (-/+)
×————————×
Remaining Status Points : 0
×————————————————×Hanya dalam 4 hari Yo-Han sudah Level 37. Selain Gate, Yo-Han juga menyelesaikan banyak Instan Dungeon. Darimana datangnya Instan Dungeon? Dia membeli kuncinya dari Iris, sudah pasti akan ada.
Oh iya, selain dari naik Level, Yo-Han juga mendapatkan Bonus Poin dari menyelesaikan Daily Quest, Instan Quest, dan Special Quest. Daily memberikan 2 Bonus Poin, sejauh ini Instan Quest memberikan 10 Poin, dan Special Quest memberikan 50 Poin, itu juga hanya 1 kali Yo-Han mendapatkan Special Quest dari ISLV.
Yo-Han banyak memasukkan Poin ke statistik Inteligence, Agility, dan Sense bukan karena tanpa alasan. Kekurangan statistik Strength bisa ditutupi dengan cara memperkuat tubuh menggunakan [Mana Controller], kekurangan statistik Vitality bisa ditutupi dengan menghindari semua serangan masuk dengan tingginya Agility, dan statistik Sense sangat berguna, terutama dengan Poin yang sudah melebihi 400, Yo-Han bisa memprediksi arah serangan musuh dengan mudah.
Sekarang dia sedang bertarung dengan Boss Monster Instan Dungeon Rank-S. Dengan perbedaan kekuatan, Boss Monster itu dibunuh tanpa mendapatkan perlawanan sedikitpun.
[Selamat! Anda telah selesai menyelesaikan Instan Dungeon Rank-S!]
[Karena jumlah EXP yang didapatkan sangat banyak, akan membutuhkan beberapa waktu untuk menghitungnya]"Fuhh~ Boss Monster ini menjadi semakin mudah untuk dikalahkan, tapi Levelku terus menerus naik dengan sangat mudah setelah mengalahkan Boss Monster ini"
[Penghitungan selesai, anda mendapatkan 1.547.890 EXP]
[Level Up]
[Level Up]
[Level Up]
[Persyaratan Level sudah terpenuhi]
[Quest Perubahan Job sudah tersedia, apa anda akan menerimanya sekarang?]"Perubahan Job? Ah~ jadi aku bisa mendapatkan Job setelah level 40, sama seperti Jin-Woo ya"
Setelah itu, Yo-Han keluar dari Instan Dungeon. Dia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Setelah selesai bersiap-siap, Yo-Han pergi keluar rumah untuk mencari makan malam.
Oh iya, Yo-Han menutupi wajahnya dengan masker dan hoodie agar tidak terlalu mencolok. Setelah sampai di sebuah restoran yang mewah, Yo-Han melihat orang yang tidak asing.
"Jin-Woo? Dan Jin-Ho? Apa memang secepat ini? Ini baru 1 minggu setelah insiden Double Dungeon"
Kenapa Yo-Han bisa seyakin itu kalau mereka berdua adalah Jin-Woo dan Jin-Ho? Yah– itu karena Yo-Han memeriksa mereka berdua dengan penilaian Iris.
YOU ARE READING
God Of Sovereign
FanfictionMenceritakan seorang brandalan yang bertransmigrasi ke dunia dimana malaikat, malaikat jatuh, iblis, youkai, dewa, naga, pahlawan ada. Ya, dunia itu adalah dunia DxD. (Catatan : Basisnya akan di dunia DxD, tapi kemungkinan nanti bakalan lanjut ke du...