Chapter 50 - New Plan?

1.1K 119 42
                                    

William POV

Aku sudah mendapatkan kekuatan yang sangat over power gratis... Diantara kemampuan yang aku dapatkan yang paling gila adalah keabadian mutlak dan pengendalian sempurna.

Pertama keabadian, kekuatan ini akan membuat tubuh, pikiran, dan jiwaku akan abadi selama aku masih memiliki kemampuan ini. Tidak peduli bagaimana caraku dibunuh, aku akan kembali hidup lagi dan lagi. Singkatnya aku sudah tidak bisa mati selama aku memiliki kemampuan ini.

Yang kedua adalah pengendalian, kekuatan ini datang bersamaan dengan kekuatan keabadian mutlak. Dengan kekuatan ini aku bisa mengendalikan apapun, ingat 'apapun'. Kematian, kehidupan, gravitasi, elemen, ruang dan waktu, dan bahkan keabadian pun bisa aku kendalikan. Kan? Ini tuh mirip seperti kemampuan Omniverse yang aku miliki, namun tidak ada pengorbanan apapun yang dibutuhkan untuk mengaktifkan kemampuan ini.

Aku sudah mencoba kekuatan pengendalian ini dengan cara mengurangi umur sebuah apel, dan hasilnya, apel segar menjadi busuk hanya dalam 1 detik, lalu apel busuk itu kembali menjadi segar dalam 1 detik berikutnya, dan berakhir menjadi benih di detik berikutnya. Bukannya itu over power? Dengan kekuatan ini aku juga bisa kembali ke dimensi sebelumnya dan membawa Vally dan yang lainnya bersamaku.

Tapi aku akan melakukan itu nanti setelah aku menyatukan dan menguasai dunia baru ini dan membuat pasukan khusus untuk diriku sendiri demi melawan Nyarlathotep, melawan Dark Player, dan yang terpenting adalah menyelesaikan tujuanku, yaitu menjadi pelindung GOS. Aku juga perlu berterima kasih kepada orang yang sudah memberiku kekuatan ini.

(A/N : Dark Player adalah orang-orang yang memiliki sistem dari Nyarlathotep)

Pertama-tama aku akan menguasai tempat tempat di dunia ini yang sudah ada sejak awal, lalu aku akan pergi menguasai benua-benua baru seperti Orario, Magnolia, dan tempat-tempat lainnya. Oh iya, aku juga mendapatkan pemberitahuan dari Iris bahwa bukan cuma dunia ini saja yang mengalami perubahan, tapi seisi galaksi di dimensi ini berubah sepenuhnya... Bukannya itu terlalu gila?! Bisa mengubah seisi dimensi paralel ini semudah membalikkan telapak tangan... Aku tidak bisa membayangkan sekuat apa orang yang sudah memberikan kekuatan keabadian mutlak kepadaku.

Tujuanku jadi berubah! Pertama-tama aku akan menjadi penguasa dunia ini, lalu aku akan menjadi penguasa di dimensi baru ini! Ya! Aku masih memiliki jalan yang panjang untuk itu.

Pertama-tama yang akan aku lakukan adalah menguasai dunia baru ini, lalu aku akan membuat prajurit khusus yang ada di bawah perintahku langsung, lalu aku akan pergi membawa para Major Arcana, setelah itu aku akan mulai menguasai dimensi baru ini... Yah, aku tidak akan menguasai dengan cara kekerasan, jika mereka mau bergabung denganku secara sukarela, maka itu lebih bagus.

Menguasai dunia dengan jalan damai adalah pilihan yang terbaik, kekerasan tidak akan menimbulkan hal-hal yang positif. Tapi dengan jalan damai, aku bisa mendapatkan kepercayaan banyak orang dan kepercayaan itu lah yang akan membuat pasukan ku menjadi lebih kuat dari siapapun.

[Master]

"Huh? Ada apa?"

[Pemberitahuan penting! Baru saja saya mendapatkan sinyal yang menandakan Dark Player ada di dunia ini, dan itu bukan cuma satu]

"Ho? Akhirnya waktuku untuk menghadapi Dark Player datang juga. Kebetulan sekali aku ingin mengetahui kekuatan Dark Player dan mencoba kekuatan baruku"

[Jika dari analisis darurat, kekuatan Dark Player itu ada di Tier 42, lebih kuat dari diri anda sebelum pindah ke dunia ini]

"Oh benar, aku lupa soal peringkat ini... Dulu aku ada di Tier 9 kan? Sekarang aku ada di Tier berapa?"

God Of SovereignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang