7

150 21 4
                                    

Kesialan datang pada Yewon di mana harus istirahat total karena mengalami cedera, lebih sial lagi adalah di saat semua member dan agency berlibur ke Eropa. Yewon ingin ke sana bersama yang lain tapi apa daya dan saat ini harus dihibur oleh kelima member yang semakin membuat Yewon menangis dan berakhir dengan mereka saling berpelukan.

"Yoongi Oppa katanya sebentar lagi keluar dari rumah sakit" Yewon menatap Yuju yang duduk di sampingnya.

"Kenapa gak ada yang bilang?" semua menatap Yewon bingung.

"Lah sebelum kamu masuk rumah sakit itu mereka sudah melakukan operasi usus buntu dan sekarang udah waktunya keluar" Sowon menatap bingung "yang cedera kaki kamu loh bukan kepala" memegang kening Yewon untuk memeriksa "heran kalian berdua kenapa bisa barengan gitu sakitnya."

"Sinb, kamu jadi tu isi suara di lagu mereka yang baru?" Yuju menatap Sinb iri yang dijawab anggukan "seketika jiwa fangirlku patah hati karena mereka memilih Sinb" mereka hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan Yuju.

"Lagu yang Yoongi Oppa ciptakan itu?" mereka mengangguk "aku kan pengen juga."

Yerin mencubit pipi Yewon gemas "seharusnya minta sama Yoongi Oppa buat milih kamu."

Pembicaraan mereka semakin berkembang ke arah lain dan sedikit menghibur Yewon meski hanya sesaat, tidak lama kemudian mereka berlima kembali ke tempatnya untuk tidur. Yewon ingin menghubungi Yoongi tapi tidak mungkin karena sampai sekarang belum memegang ponsel, memilih untuk istirahat karena besok akan mengantar mereka semua berangkat meninggalkan Yewon. Yewon sendiri memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya agar ada yang merawat dan pastinya nanti akan dijemput oleh abangnya.

"Oppa kenapa pada ke sini?" suara Sowon membuat semua keluar.

Kelima gadis yang melihat member Bangtan datang bersama manager sedikit bingung, wajah mereka tertutup tapi kita bisa mengenali mereka dengan baik. Yewon dibantu Eunha keluar dengan menggunakan tongkat membuat Taehyung dan Jimin mendekat membantu Yewon berjalan menuju sofa.

"Hanya Umji saja yang ditinggal?" mereka mengangguk mendengar pertanyaan Jhope "dijemput nanti?" mengalihkan pandangan pada Yewon yang hanya mengangguk.

"Padahal kita mau antar kamu, Ji."

Yewon menatap Seokjin yang berbicara serius dan menatapnya dalam membuat Yewon hanya diam, tepukan di bahu Yewon membuatnya menatap sang pelaku yang tersenyum dengan senyuman handalannya yang menggemaskan.

"Oppa kamu sampai mana?" Yewon hanya mengangkat bahu "tadi manager hubungi rumah dan bilang gak usah jemput karena aku yang antar."

"Oppa memang sudah sembuh?" Yewon menatap Yoongi ketakutan.

"Dia operasi usus buntu bukan otak, Ji."

Sang pelaku yaitu Jhope tertawa setelah mengatakan hal tersebut yang diikuti oleh lainnya, semua member Gfriend dan staffnya tidak lama kemudian meninggalkan dorm. Yewon sendiri memutuskan menggunakan kursi roda setelah tadi dibantu oleh Namjoon saat berjalan ke kursi roda, mereka bertujuh benar - benar mengantarkan Yewon ke rumah.

Reaksi orang rumah melihat kedatangan Yewon beserta ketujuh pria yang terkenal langsung membuat heboh terutama kakak perempuannya, orang tua Yewon menyambut mereka bertujuh dengan tangan terbuka bahkan makanan kesukaan keluarga keluar dengan cuma - cuma membuat Yewon menggelengkan kepala.

Ayah Yewon mengajak Yoongi berbicara berdua di ruangannya membuat semua saling pandang tapi dapat dialihkan oleh sang nyonya rumah dengan bertanya banyak hal, Yewon sendiri memutuskan untuk duduk di sofa panjang dengan memanjangkan kakinya. Tidak lama kemudian Yoongi dan ayahnya keluar dengan bergabung bersama, Yoongi mengambil tempat di bawah Yewon sehingga bisa langsung menyentuh rambutnya.

"Oppa gimana operasinya?" Yewon membuka suara membuat Yoongi menatapnya.

"Sudah baikan lebih cepat dibandingkan sebelumnya, kamu jangan terlalu diforsir latihannya lihat sekarang" Yewon cemberut.

"Aku hanya ingin menunjukkan bahwa aku layak jadi idol biar bisa berhentiin komen negatif tentang kami" Yoongi menatap tajam "baiklah akan aku laksanakan" Yoongi mengacak pelan rambut Yewon "tadi bicara apa sama papa?."

"Urusan pria."

Present

Berkumpul bersama itu enak apa lagi sekarang sudah ada tambahan anggota keluarga menjadi lebih ramai, group sebelah pun juga ada beberapa yang telah menikah dan sudah saling akrab satu sama lain.

"Hyung" Seungkwan mendatangi Yewon dan Yoongi saat makan di kantin "Yewon, datang gak di acara tunangannya Suji?."

"Datanglah mank kamu yang acara tunangan aku aja gak datang" Yewon menatap malas pada Seungkwan "oppa sebenarnya aku lelah bersahabat sama dia tapi mau bagaimana lagi."

"Minta perlindungan terus dari Suga Hyung" Seungkwan menggelengkan kepala "tapi kalian kapan akan menikah?."

"Setelah comeback."

Dikit dulu ya, semoga besok bisa update lagi

He Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang