Present
Yewon menatap Yoongi yang sedang fokus menyetir, mereka sedang perjalanan pulang setelah menurunkan Soobin di lobby apartemen. Ajakan menikah Yoongi tidak pernah berhenti meski terkadang mengatakan agar Yewon mengambil waktu selama membutuhkan dan Yoongi akan sabar menunggu."Apa masih lama aku mendapatkan jawaban?" Yoongi memecah keheningan diantara mereka "kesalahanku sangat besar ya sampai kamu masih ragu?."
Yewon menggelengkan kepala "oppa yang terbaik" mengangakat kedua jempolnya pada Yoongi "ini mau kemana?" menatap arah mereka yang tidak menuju apartemen.
"Seokjin Hyung minta kita ke tempatnya katanya ingin tidur bareng" Yewon mengernyitkan kening "masih ingat kan kalau Seokjin Hyung bilang meski dia menikah dimana kita tetap akan tidur bersama?" Yewon mengangguk "biasanya aku gak ajak kamu tapi sekarang aku ajak biar tahu."
"Lalu aku tidur dimana?."
"Tidur di kamar sama Naeyon" jawab Yoongi santai "lagian gak mungkin aku disana sendirian."
"Selama ini juga oppa sendirian" Yoongi menggelengkan kepala "lalu?."
"Jimin dan Hoseok selalu ikut kadang Jungkook juga, tapi sekarang mereka gak bisa."
Yewon mengangguk pasrah membuat Yoongi tersenyum, mengambil tangan Yewon untuk di genggamnya dengan dibawa ke bibir diciumnya lembut. Wajah Yewon langsung memerah mendapat perlakuan seperti itu meski sudah sering Yoongi melakukannya tetap selalu membuat Yewon malu sendiri.
"Aku tidak akan menunggu lama lagi karena setelah comeback kita menikah, kamu setuju atau tidak."
Yewon cemberut mendengar perkataan Yoongi "baik, PD Min apa daya diriku ini."
Past
Collab dengan Seventeen menjadi masalah buat Yewon karena lupa memberitahu Yoongi jika ada part di mana tangan pria di pundaknya, jika yang melihat fancamnya jangan percaya karena saat itu Yoongi menahan emosi. Tidak seperti Taehyung dan Jungkook yang bisa merubah ekspresi, pria satu ini bisa mempertahankan ekspresinya seakan tidak terjadi apa-apa."Umji a" teriak Seungkwan bersama Jun "ini ada yang mau kenalan."
Yewon menunduk pada Jun setelah berkenalan, saat ini Yewon bersama Sinb yang menatap malas pada Seungkwan. Selanjutnya adalah pembicaraan di dominasi oleh Seungkwan dan Sinb sedangkan Yewon dan Jun tampak bingung berbicara apa dan saling memandang satu sama lain.
"Kenapa kalian jadi diam sih?" Seungkwan menatap Jun dan Yewon bergantian "gak seru banget kalian jangan jaim dong."
"Gimana mereka bisa ngomong kalau belum saling kenal, jangan bego dong" Sinb menatap malas pada Seungkwan.
Berakhir dengan Seungkwan akhirnya mengajak berbicara bersama, tidak lama kemudian Vernon, DK dan Dino datang menghampiri mereka. Pembicaraan terjadi lagi dan akan semakin lama jika tidak dihentikan oleh Yerin yang mendatangi mereka untuk menghentikan, tidak lama Jungkook datang berbicara bersama mereka.
"Sudah kalau gak dihentikan bisa sampai pagi, kita duluan" Yerin menarik Yewon dan Sinb sambil membungkuk.
Mereka bertiga jalan dengan Jungkook berada di belakang, ruangan Bangtan dan Gfriend yang bersebelahan dengan pintu penghubung. Tepat saat Yerin membuka pintu pandangan Yewon mengarah ke pintu penghubung di mana Yoongi menatap tajam ke arah Yewon yang langsung membuat Yewon menelan saliva kasar.
"Umji udah masuk, ditunggu sama Suga Hyung" Jimin memberi kode membuat Yewon hanya bisa mengangguk.
Berjalan perlahan ke arah Yoongi yang masih menatap dirinya tajam, membuat Yewon hanya bisa diam. Mencoba untuk tenang Yewon memberikan senyuman pada Yoongi yang tetap tidak berdampak apa pun, tapi Yewon tidak menyerah dengan tetap tersenyum sampai duduk disamping Yoongi.
"Aku tahu kalau salah gak bilang oppa ada part seperti itu, tapi mau bagaimana lagi itu kan tuntutan."
Yoongi menarik dan menghembuskan nafas perlahan "paham tapi setidaknya kabarin kalau memang begitu aku sampai harus menahan diri gak hajar cowok itu."
"Kasihan banget Umji punya kekasih posesifnya minta ampun" Yoongi menatap Hoseok tajam.
"Hyung, lebih baik saling percaya kalau kaya gini hubungan kalian berdua gak akan bertahan lama yang ada Umji lelah sama sikap kamu" Namjoon menatap Yoongi yang langsung terdiam sedangkan Yewon tidak tahu harus bagaimana "Ji, kamu harus jujur jika gak suka dengan cara Suga Hyung."
"Hubungan itu bukan hanya cinta tapi juga saling percaya meski kita susah komunikasi, yakin aja kalau Umji gak akan aneh-aneh Yoongi" Seokjin menepuk bahu Yoongi "sama saat Umji percaya sama kamu."
"Umji a, ayo ganti pakaian kita mau balik" Sowon muncul ke tempat Bangtan mengambil makanan disamping Jimin.
"Oppa aku ganti dulu."
Sedikit ya, maaf 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
He Love Me?
FanfictionSikap Yoongi yang seperti ini membuat tidak yakin jika mempunyai perasaan lebih pada Yewon, bagaimana tidak ragu jika Yewon selalu sendiri meski bersama dengannya sekali pun. Bagi Yoongi pekerjaan adalah segalanya bukan Yewon meski hubungan mereka s...