Oke mari kita kembali ke waktu saat ini..
Tsukasa mendekat ke arah (m/n) dan berjalan ke belakang kursi yang sedang (m/n) duduki , setelah itu Tsukasa langsung mencubit pelan pipi halus nan putih (m/n) dan berucap
"Hwaaa senpai! Kawaii na!!! , kalau aku hias sedikit pipi mu yang putih ini bagaimana ya ?"
(M/n) melebarkan mata..namun beberapa detik kemudian kembali datar..."Apa yang mau kau lakukan ?!"
"Hm ? Apa ya ?"
Tsukasa melakukan pose berpikir lalu sesaat kemudian mengeluarkan sebuah pisau dari kantungnya.."Melakukan ini"
Setelah itu mengoreskanya dengan lembut , tak lama setelah itu pipi (m/n) mengeluarkan darah"Sshh"
"Heee nande senpai ? Ittai ?"
*YA IYA LAH BLOK /plak!*Tsukasa kembali menggoreskan pisau ke arah bawah tapi masih di area yang sama..
"Tsukasa..apa..yang kau mau ?!"
"Kau..aku mau dirimu senpai!!"
"Aku ?!"
"Ya , kau. Mau tak mau kau harus menerima nya!"
Tsukasa berucap semangat sambil memperlihatkan ekspresi lucu nya"Kenapa ?! Itu nama nya pemaksaan!!"
"Hm , senpai tak mau ? Kalau senpai tak mau–"....
"Senpai akan mendapat lebih dari ini lo~"
Tsukasa kembali mengores pipi (m/n) namun kali ini di pipi sebelah nya.."Akh! Kenapa kau terlalu ingin menjadi pacar ku ?"
Tsukasa kemudian ke depan untuk melihat wajah sang senpai.."Karena kau manis , pintar , dan lucu..."
"Karena itu aku ingin kau jadi pacar ku , aku ingin kau terus berada di samping ku senpai"Tsukasa memajukan wajah nya dan kemudian menempelkan bibirnya dengan bibir sang senpai..
Ia gigit pelan bibir nya dan setelah bibir itu terbuka ia memasukan lidah nya ke dalam mulut sang senpai dan bermain di dalam nya..
Setelah puas Tsukasa melepas ciuman mereka dan tercipta lah benang saliva sebagai bukti kegiatan mereka yang cukup panas
"Cintai aku , sen..pai"
YOU ARE READING
Male Uke Reader [REQ TUTUP]
FanfictionIntinya di book ini kalian bakal jadi uke PERHATIAN!!!! -Alur berantakan -Garing kayak mendoan baru mateng Isi cerita nya bakal romance *atau mungkin sewaktu waktu bakal yaoi mhwhwhw intinya baca aja dulu lah