Karena susah nyari fanart nya ni terong yandere jadi seadanya aja lah :)
Buat kalian para penggemar grup utaite yang namanya "puridamu" pasti nggak asing kan sama shota terong ini ?
Amane, orang paling di takuti di puridamu, dia kalo dah marah pasti bawa bawa pisau terus di arahin ke mata kalianDan Amane si shota terong yang yandere ini adalah pacar mu
"Tadaima"
"......"
"Sepi banget ni apart kayak goa tak berpenghuni"
Amane pun berjalan menuju ke arah kamar....
"HAAAHHH KENAPA GUA HARUS MATI SI !?"
Baru juga buka kamar dia udah di suguhi sama pemandangan pacarnya yang marah marah sendiri sambil banting stick ps nya"Apaan si cuma game doang sampe segitunya, kan bisa di ulang lagi"
"Oh dah pulang ? Gimana konser nya ?"
"Lu taukan tadi hujan ? Nah panggung basah tu terus si Pochi ke pleset"
Amane ikut duduk di sebelah (m/n) tanpa melepas jasnya"Pft- pasti malu seumur hidup tu"
#menistakanhusbuitubaik"(M/n)~"
Amane memeluk pinggang (m/n)"Hm ?"
"Gua capek ni, butuh energi, main yuk"
"Nggak, katanya capek"
"Main itu bisa mengembalikan energi sayang"
"Mana ada teori kayak gitu setan"
Amane berdiri dari posisi duduk nya...."Ada aja kok"
Dan membopong tubuh (m/n)"H-hoi! Turunin nggak !?"
"Ogah, mau main!"
"Anj*ing!"
"Gua manusia (m/n)"
Amane meletakkan (m/n) di kasur dengan perlahan"Gua nggak bakal berenti sampe gua puas (m/n)"
"Amane- mph!"
Tangan kiri Amane menggenggam tangan kiri (m/n) dengan kuat, sedangkan tangan kanan nya yang menganggur ia gunakan untuk memainkan nipple milik (m/n)"Mm..ngh"
Desahan yang keluar dari bibir (m/n) membuat Amane semakin bersemangat dan semakin kencang memilin nipple (m/n)"Fuaaahhh"
"Hah..hah..hah"
"(M/n)...hah...ku suka lidah mu...hah"
"Diem dan selesaiin ini secepat mungkin bisa nggak !?"
"Ohh...lu udah nggak sabar dapet sentuhan dari gua ya ?"
Tangan Amane mengelus perut datar (m/n) kemudian turun menuju celananya, menurunkan resleting secara perlahan dan mengelus miliknya yang masih terbungkus kain"Ngh...hah"
"Terus ngedesah sayang"
"Mm..Amane"
"Hm ?"
"Masukin...ngh"
"Masukin apa ?"
Amane menyeringai..."Punya mu...hah"
"Ha'i ha'i"
Amane melonggarkan dasinya, membuka jas dan bajunya tak lupa celana"Kalau sakit remas saja rambutku"
Amane mulai mengarahkan miliknya ke lubang (m/n)"AAAHHHH"
"Gomen nee"
Amane menghentikan kegiatannya membiarkan (m/n) tenang terlebih dahulu..."....."
"Boleh aku gerakan sekarang ?"
"Un"
Perlahan Amane menggerakkan pinggul nya maju mundur"Ah..ah..ah"
"Sakit ?"
"Hm..ah"
"Tahan (m/n) cuma sebentar"
"Mm...Amane"
"Iya (m/n) ?"
"Bisa...lebih...uh"
Amane tertawa gemas melihat tingkah pacarnya yang malu malu untuk meminta...."Aku mengerti maksud mu, memasukan lubang mu dengan cutter kan ?"
Amane tersenyum jahil"BUKAN AHO"
"AHAHA...aku cuma bercanda kok...tapi kalau kau mau aku bisa..."
"Tidak!"
"Oke"
Amane mempercepat gerakannya..."Inikan yang kau mau ?"
"Ngh...hah...Amane...ah"
"(M/n)....(m/n)"
"Amane..."
"(M/n)...aku keluar di dalam ya ?"
Dan mereka keluar bersama...-Beronde ronde kemudian-
Akhirnya mereka pun selesai
Amane ambruk di atas (m/n) lalu memeluknya"Luar biasa!!!! Haahh"
"Apa maksud lu main tanpa kasih kesempatan gua napas dulu hah !? Lu mau gua mati !?"
"Katanya biar cepet selsai"
"Capek gua punya pacar modelan gini"
"Ahaha..."Pagi~
Tadinya aku tu mau bikin angst gitu kan...
Tapi karena lagi pusing ya udah buat lemon saja :)
YOU ARE READING
Male Uke Reader [REQ TUTUP]
FanfictionIntinya di book ini kalian bakal jadi uke PERHATIAN!!!! -Alur berantakan -Garing kayak mendoan baru mateng Isi cerita nya bakal romance *atau mungkin sewaktu waktu bakal yaoi mhwhwhw intinya baca aja dulu lah