part 7

20.3K 922 15
                                    

......prilly pov ....

Malem ini gue udah siap dengan menggunakan baju kodok sedikit di atas lutut di dalemi sama kaos putih, di kuncir dua, memakai kacamata tebal, gigi kawat dan tompel yg slalu menepel di wajah gue, gue pun langsung turun ke lantai bawah ..

"guys gue berangkat dlu ya .'ucapku ..

"Y semoga di tembak ya sma ali ..ucap milla meledek .

"Apa an si lo ucap ku salting lalu keluar rumah membuka gerbang sndiri dan berjalan kaki menuju pos komplek, sesampainya di sana gue ngliat mobil sport ali yg berwarna merah, gue pun langsung mendekat lalu mengetuk jendela mobilnya .

"Hai li ..'sapa ku ..

"Hai prill yuk masuk ..'ucapnya, gue pun langsung masuk ke dalam mobil dan gue liat ali keren banget make kaos item lengan panjang ditekuk, dan clana jins panjang, dan rambut yg slalu berjambul ..

"Heh ko malah bengong si .."ucapnya membuyarkan lamunan ku ..

"Eh ga ko, kita mau kemana ..?? 'Tanyaku

"Ada deh 'ucapnya lalu menancap gas menjalankan mobilnya.

"Ihh ko main rahasia rahasisan si 'ucap ku memajukan bibir ku ..

"Gue yakin pasti lo suka suka.. 'katanya lagi, keheningan pun melanda kita cuman ada suara radio yg ada di sini, sampe 1 jam perjalanan akhirnya kita pun sampe gue ga bisa liat apa apa di depan gelap .

"ali kita dimana ko gelap sii...???.

"Sebelum kita turun lo harus make ini ucap ali memberikan saputangan .."duh gimana nie klo gue pake tuh sapu tangan pasti gue harus copot kacamata dan kalo gue copot kacamata gue bisa* gue ketahuan, tapi di sisi lain gue penasaran sama tempat yg mau di tunjukin ali ...? Ahhh ginmana nie ..(ucap ku dalam hati)

"Emmm li gue merem aja ya ..ucap ku memohon ..

"Oke, asal lo jangan ngintip aja 'ucapnya ..

"Sippp ...'kata ku lalu memejamkan mata dan ali memberi arah jalan dengan menggandeng tangan gue, keluar dari mobil lalu berjalan terus sampai akhirnya ali menyuruh ku berhenti dan membuka mata ..

"Dah lly, sekarang lo buka mata lo 'ucapnya. Gue pun hanya mengangguk dan perlahan dan pasti gue buka mata dan betapa terkejutnya gue ngliat danau yg indah berada di depan gue, lampion yg berada di pohon pohon, bunga mawar putih dan merah yg memebentuk hati dan lilin* yg membentuk garis hati ini luar biasa idahnya gue pun hanya melongo .

"Li..... ini semua lo yg nyiapin..?? ' tanya ku ..

"Ya semua ini gue yg nyiapin dan sepesial buat lo ..jawabnya yg membuatku mengerutkan dahi..

"Maksud lo ...?? Tanya ku yg bingung, dia langsung menghadap ke arahku, di pegang erat tanganku, gue langsung menatap matanya ...

"Entah sejak kapan perasaan ini muncul gue juga nggak tau yg pasti gue cuman mau bilang klo gue tu cinta dan sayang banget sma lo gue nggak mau jauh dari lo dan slalu ingin memiliki lo, apa lo mau jadi pacar gue, sahabat hidup gue, dan teman di hati gue. Ucap nya menatap mata ku, "apa ali cinta sejati gue yg mau nrima gue apa adanya..(Ucap ku dlm hati)

"Tapi li gue tu cuman cwe cu ..belum selesai gue bicara dia langsung memotongnya ..

"Gue nrima lo apa adanya gue ga peduli klo kta orang* lo tu cupu, jelek,ataupun kampungan, Tapi bagi gue lo tu wanita yg paling cantik dan sempurna selain mama gue "ucap ali tulus, gue yg denger pun meneteskan air mata dan langsung mengaguk.

"Gue mau jadi pacar lo, gue mau jadi sahabat hidup lo, dan temen hati lo, 'ucap ku tersenyum, dia yg denger ucapan gue pun langsung meluk gue gue pun langsung membalas pelukanya nyaman mungkin itu yg saat ini gue raasain saat berada di dekat ali, mungkin ini yg namanya cinta ...

Cewe cupu I love youKde žijí příběhy. Začni objevovat