part 9

18.5K 889 6
                                    

.....prilly pov....

Berhubung hari ini gue dkk udah buka jati diri kita, kita pun di suruh sama bu yusra guru ekskul chirrs buat ......????, yap kalian pasti tau dong buat apa., buat apalagi klo bukan di suruh tanding chirrs sama ghina alias ginong si nenek lampir, ya bu yusra emang tau klo gue dkk tu dulu waktu di prancis ngikutin ekskul chirrs dan bu yusra juga tau klo gue kapten chirrsnya makanya bu yusra nyuruh kita buat tanding ma tim ghina buat nentuin siap yg bakalan jadi kapten chirrsnya, tadinya si gue ga mau tapi waktu gue pikir* cwo gue ali kan kapten basket nah tar klo ghina yg jadi kapten chirrs pasti kegenitan ma ali, Ohhh no.....!, dan gue ga mau itu, gue jugapengen ngalahin ghina di pertandingan ini biar dia malu dan ga se enaknya lagi ma orang, sekali kali lah ya gue mempermalukan dia. jhahahaha... jahat banget ya gue, tapi siap peduli :p ..

Gue dkk pun menuju lapangan setelah mengganti baju chirr kita, saat  gue dkk udah sampai di lapangan semua mata tertuju kepada kita begitu ali dkk dan ghina dkk, gue dkk pun berjalan menuju ke arah ghina ..

"Ngapain lo kesini ..?? 'Tanya ghina sinis .

"Lo ga liat gue pake baju apa ..?? Tanya ku balik ..

"Dan gue mau tanding chirrs bareng lo dan siapa yg menang itu yg berhak menjadi kapten chirrs di sekolah ini ..'ucapa ku.

"Oke ..'jawabnya .

"Oke kita lakukan sekarang dan ga boleh ada yg curang ucap bu yusra ..

"Siap bu ucap kami serempak..

"sekarang ibu memegang satu koin, kalian  berdua harus pilih salah satu gambar yg ada di koin ini mau pilih garuda atau bunga, dan yg kalah memulai pertandingan terlebih dahulu ....'jelas bu yusra .

"Aku bunga aja bu .'ucap ku

"Dan aku garuda bu .'ucap ghina..

"Oke .. ucap bu yusra melempar koin dan jatuh tepat di tangannya saat bu yusra membuka tanganya yg di atas bergambar bunga jadi gue yg menang dan ghina kalah.

"Oke sekarang udah jelas, dan kamu ghina memulai terlebih dahulu ..'ucap bu yusra

"Iya bu ..'ucap gina lalu mengabil posisi sedangkan gue dkk mundur ...

Gina menepuk tangan tiga kali dan semua langsung mengambil posisi masing* ..

Gina pun menepuk tangan tiga kali lagi dan tandan utuk memulai pemanasan..

"One, two, three, four, five, six, seven, eight, ..'ucap ghinaa sebanyak  tiga kali untuk meng ubah* kan posisi dan terakhir tim ghina mengacungkan jari jempol dan telujuk membentuk angka tujuh yg artinya kampungan di depan tim gue dan tersenyum sinis , tim gue yg ga mau kalah, gue pun langsung menepuk tangan sebanyak tiga kali untuk untuk mengatur posisi setelah itu gue menepuk tangan gue lagi seperti tadi tanda untuk memulai pemanasan..

"One, two, three, four, five, six, seven, eight, ..'ucap sebanyak tiga kali sambil meng ubah* kan posisi dan terakhir tim gue mengacuhkan jari jempol dan membalikanya lalu berkata "luzer" ucap kami serempak, mata ghina pun membulat kaget tak percaya atas apa yg telah gue dkk lakuin, gue pun menepuk tangan tiga kali lagi dan semua tim gue mundur lalu kita pun melakukan pertandingan yg sebenarnya ..

"Ladies go .ucap gue begitu pun ghina lalu gue di angkat ke atas, saat di atas kaki gue di naikan satu, beberapa saat gue menepuk tanagan lagi.

"Ladies go.. ucap ku lalu di lempar ke atas dan saat gue di bawah gue langsung di tangkep oleh tim gue, gue pun langsung berdiri tagak,

Setelah banyak gaya yg gue dan ghina lakuin sekarang babak terakhir babak keseimbangan dan babak penetuan siapa yg bakalan jadi kapten chirrs ..

Cewe cupu I love youWhere stories live. Discover now