part 15.

13.6K 599 17
                                    

.....author pov.......

Jenazah prill pun di bawa ke kamar mayat dan di taruh nya, di saat itu pula ada seseorang yg mirip persis seperti prilly yg bernama salsa ia meninggal dunia karna kecelakaan lalu lintas yg tragis, kakanya yg bernama digo pun tidak rela akan kematian sang adik tercinta, digo terpuruk karna ia sangat menyayangi adiknya salsa dan hari ini juga ia akan mengabil mayat salsa untuk di semayamkan, tapi siapa sangka salsa dan prilly di taruh bersebelahan dan saat itupala digo sudah berada di kamar mayat ia langsung melihat mayat sang adik ia pun kembali menitihkan air mata, tapi beberapa saat kemudian digo dikejutkan dengan mayat yg berada di sebelah salsa karna mayat tersebut tanganya bergerak, digo yg agak takut dan penasaran pun memberanikan diri untuk melihat sang mayat ..

"Haaah kenapa mayat ini begitu persis seperti salsa bahkan lukamereka pun sama ada di kepala .."ucap digo terkejut..

"Tapi kenapa mayat ini tadi tangannya bergerak ya dan mayat ini terlihat seperti baru .."lanjut digo, digo yg bener bener penasaran pun memeriksa denyut nadi sang mayat yg tak lain adalah prilly ...

"Mukjisad mayat ini hidup kembali..

Truss apa yg harus gue lakuin...?? apa mungkin orang ini yg allah berikan untuk pengganti salsa ..??"Tanya digo pada diri sendiri, .

"Ya gue harus bawa orang ini ke rumah .."lajut digo  lalu membawa prilly ke dalam gendonganya dan membawanya ke luar dari rumah sakit itu dan membawanya pulang, sesampainya di rumah digo langsung membawa prilly ke kamar salsa dan langsung membarikan nya ..

"Bibi...!!!!!.."Teriak digo ..

"Iya den...."ucap sang bibi..

"Cepat panggilkan dokter .."ucap digo.

"Baik den .."ucap sang bibi dan langsung menelfon dokter pribadi keluarga digo, Tak nerapa lama sang dokter pun datang ..

"Ada apa ini digo kenapa kamu memanggil saya.."tanya sang dokter yg bernama burhan ..

"Ini dok tolong priksa dia dan lakukan yg terbaik untuknya.."ucap digo menujuk prilly..

"Ini salsa ...?? Tapi bukanya salsa sudah meninggal karna kecelakaan tragis yg menimpahnya ..?? Dan mukanya juga agak berbeda dari salsa .."ucap sang dokter ..

"Bukan dok saya juga nggak tau itu siapa yg pasti saya mau dokter nglakuin yg terbaik untuknya .."ucap digo ..

"Baik digo saya akan lakukan yg terbaik untuknya .."ucap dokter burhan lalu memeriksaa prilly.

"Gimana dok ...??"tanya digo ..

"Dia ga papa cuman dia bakalan koma sementara waktu dan jika dia sadar dia mukin tidak akan mengingat siapa saja karna benturan keras di kepalanya .."ucap dokter burhan menjelaskan..

"Maksud dokter dia amnesia ...??"tanya digo ..

"Iya .."jawab sang dokter.

"Samapai kapan ...??"Tanya digo.

"Entahlah kalo itu cuman allah yg tau .."ucap sang dokter..

"Makasih ya do atas bantuanya .."ucap digo .

"Iya sama sama .."ucao sang dokter lalu pergi dari rumah digo, setelah kepergian sang dokter orang tua digo pun pulang ke rumah dan langsung menuju ke kamar salsa ..

"Sayang it ...it..itu salsa .."ucap mamah digo terbata ..

"Bukan mah dia orang lain entah siapa digo juga ga tau, tapi digo mohon mamah dan papah mau mengagap dia seperti anak kalian sendiri.."ucap digo.

"Iya digo pasti .."ucap papah digo .

"Tapi saat dia sadar kalian harus memanggil dia Salsa karna dia bakal amnesia dan ga bakalan inget apa apa termasuk namanya .."jelas dogo ..

"Iya sayang iya .."ucap mamah digo..

"Lalu jenazah salsa giman digo.."tanya ayah digo..

"Digo yakin jenazah salsa akan di semayamkan di keluarga anak ini pah .."ucap digo sambil menujuk prilly ..

"Kamu yakin..."tanya mamah digo.

"Digo yakin mah jadi mamh ga usah khawatir ya sama salsa..."ucap digo. Di angguki oleh ke dua orang tuanya.

Di sisi lain keluarga prilly pun hari ini akan mengubur jenazah prilly yg sebenarnya adalah salsa mereka sudah menyiapkan semua, jenazah salsa yg mereka kira adalah prilly sudah terbalut dengan kain kafan, dan siap untuk di kubur ...

Selesai penguburan, di situ masih terdapat ali, milla, itte, ule, minjo, kirun, kevin, cio, arif, dan juga ke dua orang tua prilly.

"Sayang kenapa kamu harus pergi secepat ini sii...??, mana janji kamu katanya kamu bakalan terus sama aku.. dan kita bakalan slalu bersama, tapi ini apa kamu ninggalin aku sendiri .."ucap ali di iringi tangisnya..

"Udah li lo sabar ya ..., gue yakin prilly udah tenang di alam sana .."ucap kevin menenagkan..

"Prilly mamah sma papah akan terus sayang sama kamu sampai kapan pun.."ucap mamah prilly ..

"Dan kita ga akan pernah nglupain kamu nak kamu tetep anak terbqik papah .."ucap papah prilly..

"Iya prill dan orang yg udah membuat lo kya gini udah di jebloskan ke dalam penjara .."ucap milla

"Prill kita semua sayng banget sma lo semoga amal ibadah lo di trima ya di sisi allah .."ucap itte ..

"Iya prilly dan semoga lo tenang ya di alam sana .."ucap milla ..

"Ya udah yuk kita pulang ini udah mau sore..."ucap arif ..

"Yuk li udah lo harus bisa ngrelain kepergian prilly, gue yakin lo pasti bisa..."ucap kirun sambil memegang pundak ali..

"Sayang aku pulang ya aku janji akan sering nengokin kamu di sini  .."ucap ali lalu berdiri dan berjalan meninggalkan pemakaman.

^Sedangkan di sisi ghina, ia sudah di masukan ke dalam penjara tetapi saat ghina di periksa ternya ia memiliki gangguan jiwa yg membuatnya melakuakan tindakan seenakanya ia pun di bebaskan dari penjara dan di masukan ke dalam rumah sakit jiwa(ye itu mah sama aja ya ke luar dari lubang buaya masuk ke lubang singa) dan ghina pun harus mangakhiri sekolahnya..

..hai hai hai gimana cerbungnya ..
Jangan lupa di baca koment dan votenya ya...

Cewe cupu I love youDonde viven las historias. Descúbrelo ahora