14. Terlambat

28 13 26
                                    

Playlist song kesukaan kalian

VOTE DULU BARU BACA🔥

-oOo-

Pagi hari Kayla sudah siap dengan pakaian seragam sekolah lengkap miliknya, sekarang ia tengah berada di dalam kamar seraya melihat penampilan nya.

"Aku kurusan ya?" Monolog Kayla melihat badan nya yang lebih kurus dari sebelumnya.

Ia memutar badan nya untuk melihat penampilan nya dari belakang, benar. Diri nya kurus entah sebab apa akhir-akhir ini Kayla mengalami rasa sakit namun ia berusaha menahan nya.

"Bibir aku juga pucet," Kayla mendekatkan wajah nya dengan kaca, meraba-raba bibir pucat nya, bibir nya banyak terkelupas dan itu menjadi hobi baru buat Kayla, mengupas kulit bibir nya hingga berdarah, sakit sih, tapi seru.

Kayla hendak mengambil liptin nya untuk mengurangi bibir nya yang kelihatan pucat, ia tidak mau membuat orang-orang khawatir lagi.

Saat hendak mengambil liptin di samping nakas, suara motor mengejutkan diri nya, kemudian mengucapkan istighfar beberapa kali.

"Astagfirullah, pagi-pagi udah berisik aja," namun Kayla tetap acuh, ia melanjutkan mengoles liptin tadi ke bibir pucat nya, seakan lupa dengan janji nya hendak pergi ke sekolah bersama seseorang.

Tinn tinnn!!!

"Siapa sihh?! Kenceng banget suara nya!" Gerutu Kayla, ia turun melewati tangga, kemudian ia membuka pintu mendapatkan sosok cowok dengan motor sport hitam dan helm yang bertengger di kepala cowok itu.

Yap. Dia adalah raskal, cowok yang menjanjikan akan pergi sekolah dengan nya, astaga! Kayla lupa, ia menatap raskal dengan sorotan minta maaf, kemudian ia mengunci pintu berjalan menuju motor raskal.

"Lama banget Lo," ketus raskal, Kayla meringis, setelahnya ia menyengir.

"Hehe, maaf aku lupa," Kayla mengambil helm yang raskal berikan kepada nya, kemudian memasangkan ke kepalanya.

"Cepetan kalau Lo gak mau telat."

"Emangnya jam berapa?"

"Setengah delapan," ujar cowok itu kelewat santai.

"Hahh?! Ini udah telat banget! Aduhh!!" Kayla merutuki diri nya yang tadi sibuk mengaca sampai tidak tau waktu.

"Masuk jam berapa?" Tanya raskal.

Kayla menatap tak percaya cowok itu, apa tadi?

"Masuk jam tujuh lewat lima belas menit raskal., Kita udah telat ayoo!" Kayla kesal, pasal nya raskal terlihat santai-santai saja, sedang kan diri nya panik.

Setelah di rasa Kayla sudah naik di motor nya, raskal pun langsung menancap gas menuju sekolah, tetapi sebelum itu ia berkata sesuatu yang membuat Kayla mau tak mau mengikuti nya.

"Peluk gue kalau Lo mau cepet sampai."

•••

"Pak! Bukain gerbang nya dong!" Teriak Kayla.

"Bapakk!! Bapak ganteng! Bukain dong Kayla mau masuk!" Ia berteriak sekuat mungkin kemudian terbatuk kecil karena tenggorokan nya sakit, raskal mendengus melihat itu, keras kepala sekali.

HEARTBREAK [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang