Kamu

2.2K 140 0
                                    

Kamu tau apa yang paling kusuka dari dirimu? Betapa kamu memperhatikan hal kecil. Contoh kecilnya saja, aku pernah bilang ke kamu kalau aku gak suka dengan kata "yaudah lupain aja" dan ternyata kamu masih ingat. Kamu memang sering membuatku kesal karna sering lupa tentang apa yang aku ceritakan panjang lebar. Tapi, kamu selalu ingat hal kecil yang padahal aku gak yakin kamu perhatikan.

I like the fact that we're so different yet so similiar. Kita beda, jauh. Tapi ternyata kita sama. Aneh? Ya, karna memang kita doang yang mengerti 'kan? Hehe.

Aku juga suka betapa kamu tidak pernah merespon setiap ceritaku dengan "bosan" atau ... seperti "sabar ya" because, fuck it I don't need that shit. Tapi kamu selalu menasihatiku dengan lembut.

Maaf kalau aku sering marah-marah. Maaf sekali aku belum bisa mengontrol emosiku seperti yang kamu minta. Maaf beribu maaf, aku belum bisa menjadi yang terbaik untuk kamu. Jangan pernah bosan aku rekomendasi lagu, buku, film dan segala tetek-bengeknya ya, hehe.

I may can't be the best for you, but I can promise you that I will stay no matter how hard its. I will not leave, until you do otherwise.

Book and CoffeeWhere stories live. Discover now