Jangan lupa Vote dan Komen nya.
Happy Reading Gaesss....
Bo Young berjalan menuju kelas nya. Dia mengambil kelas pagi untuk jadwal kuliah nya tepat pukul 8 pagi. Bukan gaya nya untuk bangun kesiangan dan terlambat datang ke kampus. Bo Young adalah tipe orang yang selalu tepat waktu. Seperti biasa, setengah jam sebelum mata kuliah di mulai dia sudah berada di dalam kelas. Tampak sahabat nya Jeon Esra sudah duduk menunggu nya di kelas. Beberapa teman nya yang lain juga sudah ada di dalam kelas. Song Sinar dan Xiaw Yoh sedang asik bergosip di meja mereka.Sementara Park Jimin dan Kim Rini. Sepasang kekasih yang juga sahabat Bo Young sedang sibuk duduk berdua di pojok ruangan sambil bermesraan. Mereka tampak mengedipkan mata ke arah Bo Young. Membuat Bo Young geleng-geleng kepala melihat tingkah kedua nya yang selalu saja bermesraan di segala tempat.
"Yaa, kalian berdua ini mau kuliah atau mau pacaran sih?" Teriak Bo Young. Alih-alih memperdulikan ucapan itu, mereka malah asik berciuman membuat Bo Young terkejut dan membelalakkan matanya."Dasar pasangan kelebihan hormon!!" Kata Bo Young sambil mendudukkan diri nya di kursi sebelah Jeon Esra.
Jimin dan Kim Rini pun terkekeh kearah nya sebelum melanjutkan kegiatan panas mereka berciuman di pojok ruangan."Bagaimana kencan mu dengan Jungkook kemarin?" Tanya Jeon. Dia tampak penasaran.
Alih-alih menjawab pertanyaan sahabat nya? Bo Young malah tersenyum malu.
"Yaaaa, bukan nya menjawab pertanyaan ku malah senyum-senyum. Kalau begitu tidak perlu bicara pun aku sudah tau jawaban nya. Kalian sudah berpacaran kan?" Kata Jeon dengan tatapan menuduh.
"Kau ini seperti cenayang saja. Kenapa selalu tau apa yang terjadi walau tanpa kuberitahu?"
"Senyum malu mu sudah cukup menjelaskan semua nya"
"Bukan itu yang ingin aku ceritakan padamu. Ada hal yang lebih mengejutkan lagi" kata Bo Young membuat Jeon Esra penasaran.
"Memang nya ada apa?"
"Kau tau pria menyebalkan itu?"
"Siapa yang kau maksud?"
"Pria yang tempo hari aku ceritakan padamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Winter
RomanceKisah sepasang saudara tiri yang saling jatuh cinta. Dan perjuangan seorang mahasiswa mendapatkan cinta dosen nya yang cantik...