Happy Reading....
Jangan Lupa Vote dan Komen nya.
Bo Young menatap Jungkook dengan tatapan bersalah. Dia menyesal. Menyesal karna telah membiarkan Jungkook melihat apa yang terjadi barusan.Apa itu tadi?
Menindih Taehyung?
Dan membiarkan nya berlangsung begitu lama?
Baiklah mungkin dia terjatuh. Tapi kenapa tidak segera bangkit berdiri? Kenapa malah saling bertatapan seperti itu? Membiarkan tubuhnya dipeluk begitu lama.
Apa yang kulakukan?
Bo Young tak berhenti mengumpat pada dirinya sendiri karna tindakan bodoh nya itu.
Sementara Jungkook berdiri mematung di tempat nya. Menatap kearah Bo Young yang tampak salah tingkah. Dia tau gadis itu merasa bersalah. Jungkook ingin mengatakan sesuatu, namun tenggorokannya terasa tercekat. Sulit untuk bicara sepatah kata pun.
Mereka saling diam selama beberapa saat.
Bo Young mendekati Jungkook dan memegang tangan nya."Maaf. Tapi itu tidak seperti yang terlihat. Bukan seperti yang kau pikirkan" Bo Young akhirnya memulai percakapan, memecah kesunyian.
"Lalu apa?"
"Aku bisa jelaskan"
"Kalau begitu jelaskan"
Jungkook memberi kesempatan Bo Young untuk bicara.
"Aku hanya tersandung ujung karpet dan terjatuh tepat diatas nya. Hanya itu saja"
Menceritakan nya saja terlihat sangat konyol bagi Bo Young. Terjatuh diatas pelukan seorang pemuda. Namun kenapa tidak segera bangun? Bukankah itu sangat konyol?
"Benar hanya itu saja?"
"Tentu saja. Aku hanya terjatuh. Aku dan Taehyung tidak melakukan apapun dan tidak memiliki hubungan apapun. Sungguh" Bo Young mencoba meyakinkan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Winter
RomanceKisah sepasang saudara tiri yang saling jatuh cinta. Dan perjuangan seorang mahasiswa mendapatkan cinta dosen nya yang cantik...