Bo Young berdiri tepat di samping ranjang, melipat tangannya diatas dada dan mata bulan sabit nya menatap ranjang yang beralaskan seprai putih dengan ekspresi wajah yang sulit diartikan. Sebuah bercak merah yang telah bercampur dengan cairan masih terlihat jelas diatas nya.
Tangan nya dengan sigap melepaskan seprai itu dari ranjang nya."Mau diapakan?"
Keluar dari kamar mandi, dengan tubuh polos dan hanya memakai handuk putih yang melingkari pinggang nya. Taehyung membiarkan rambut nya teracak seraya berjalan gontai menuju ranjang. Membuat Bo Young seketika memalingkan wajah nya karena malu dan setelah itu membalikkan badan nya membelakangi Taehyung saat pria itu mendekati nya.
"Selamat Pagi Sayang"Bo Young tercekat saat Ia justru melingkarkan tangan nya di pinggang ramping gadis itu. Memeluknya erat. Mendusel manja pada ceruk leher nya. Bo Young bisa merasakan hangat nya deru nafas Taehyung dan aroma Vanilla yang begitu kuat pada tubuh nya yang dingin terasa menyegarkan sesaat setelah selesai mandi.
Bo Young berdehem, merasa tidak biasa dengan perlakuan Taehyung yang sedemikian intim. Tampak nya dia harus membiasakan diri mulai dari sekarang, karena pria ini tak kan melepaskan nya mulai dari sekarang.
"Mau diapakan seprai nya?"
Suara nya yang berat tampak begitu merdu terdengar di telinga Bo Young. Membuat gadis itu kembali menghela nafas nya. Mencoba menerima fakta bahwa saat ini Taehyung telah semakin dalam masuk kedalam relung hatinya.
"Tentu saja mencuci nya. Aku tidak ingin pelayan yang melakukan nya. Mereka bisa bertanya-tanya dan berpikir yang macam-macam saat melihat ada bercak darah di seprai"
"Kita kan memang melakukan hal yang macam-macam" jawab Taehyung santai. Membuat Bo Young tersipu. Tangan kekar nya memutar tubuh gadis itu sehingga membuat mereka saling berhadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Winter
RomanceKisah sepasang saudara tiri yang saling jatuh cinta. Dan perjuangan seorang mahasiswa mendapatkan cinta dosen nya yang cantik...