27 : Nama Kakak Kita

3.1K 328 30
                                    

Suho memandangi wanitanya dengan tatapan penuh cinta. Mau dulu ataupun sekarang, perasaannya tidak pernah berubah.

Hanya dia yang bisa membuat Suho berdebar. Hanya dia yang bisa membuat Suho hangat dan penuh kasih sayang.

“Sayang, kenapa melamun?” tanya kekasihnya.

“Aku tidak melamun. Aku sedang mengagumi indahnya ciptaan Tuhan di depanku.” ucap Suho.

“Ih Suho, jangan membuatku malu. Lagi pula kau sudah tua, sudah menggelikan kalau menggombal.” ucap kekasihnya.

“Menggelikan? Masa sih? Bukannya kau suka kalau aku sweet?” tanya Suho tersenyum.

“Suka sih suka, tapi aku merasa lucu kalau kau yang melakukannya.” ucap kekasihnya.

“Rose, aku sangat mencintaimu.” ucap Suho.

Ya, kekasih Suho adalah Rose, istri Adiknya yang dulu juga kekasih Suho.

“Aku juga mencintaimu Suho.” ucap Rose.

“Tapi Suho, apa tidak jadi masalah kalau kita sering bertemu? Aku hanya takut ada yang tau.” ucap Rose.

Suho menghela nafas.

“Jangan bahas itu Rose. Aku hanya ingin menghabiskan hari denganmu tanpa pikiran apapun.” ucap Suho.

“Kau kenapa? Ada masalah?” tanya Rose menggenggam tangan Suho.

“Ya. Kau tau hidupku tidak pernah jauh dari masalah.” keluh Suho.

“Irene. Dia membangkang akhir-akhir ini. Anak-anakku juga menyulitkanku. Belum lagi masalah pekerjaan yang sulit kutangani. Aku sangat lelah sayang.” ucap Suho.

“Suho...” ucap Rose lembut.

“Kau punya aku kan? Aku akan menjadi semangatmu.” ucap Rose.

“Kau sendiri bagaimana dengan Sehun?” tanya Suho.

Rose bersandar ke kursi.

“Dia masih saja berusaha membuatku jatuh cinta. Tapi kau tau, aku cintanya padamu, bukan padanya.” ucap Rose.

“Sekeras apapun usahanya aku tidak akan pernah luluh. Meski kami hidup bersama di satu atap tapi bagiku dia hanya teman mengobrol yang baik. Tidak pernah lebih.” ucap Rose.

“Anakku bagaimana?” tanya Suho.

“Jaehyun? Dia baik-baik saja. Sehun sangat menyayanginya.” jawab Rose.

Suho menghela nafas.

“Aku baru tau Jaemin masih berhubungan dengan Bundanya.” ucap Suho.

“Benarkah?!” ucap Rose kaget.

Suho mengangguk.

“Ya. Tapi aku tidak bisa menghentikannya.” ucap Suho.

Rose menatap Suho lekat-lekat.

“Kau harus menjauhkan mereka!” ucap  Rose.

“Tidak bisa Rose. Biar bagaimanapun dia pernah mengurus Jaemin dan Jeno dulu. Aku juga pernah bersamanya.” lirih Suho.

“Kau... jangan bilang kau masih mencintainya?!” sentak Rose.

“Tidak! Hanya kau yang kucintai.” ucap Suho.

Seketika, ingatan Suho berkelana pada masa lalu.

Bertahun-tahun yang lalu...

Dikhianati Rose adalah kepedihan terberat dalam hidup Suho. Rose kekasihnya, menikah dengan Sehun, Adiknya sendiri.
Suho benar-benar hilang arah.

RIVAL | Jeno Jaemin ✔ endWhere stories live. Discover now