Setelah sekian lama ga update sekarang aku Kembali lagi ke kisah perjalanan cinta Johan dan Renata. Maaf banget update nya kadang suka lama ide cerita nya terkadang suka blank tiba tiba.
Entah masih ada yang mampir atau ga dilapak ini.Tapi sebelumnya aku ucapkan terimakasih bagi yang Sudah mau mampir dan memberikan vote, meskipun gak banyak.berarti masih ada yang minat dengan cerita ini.
Oke ga usah lama cuap cuapnya kita langsung saja
Sebelum nya aku ucapkan Selamat Tahun baru 2023 untuk semuanya
🍁 Happy Reading 🍁
•
•
•
•
Setelah menasehati putrinya Johan segera menemui Renata.Ia takut jika gadis itu tersinggung lalu menjaga jarak dengan dirinya bisa gawat nanti.Membayangkannya saja membuat Johan tidak sanggup.
Saat dirinya melangkah menuju kehalaman depan rumah orang tuanya, tidak sengaja Johan melihat gadis yang dia carinya sedari tadi sedang bercengkrama dengan anak laki-laki.
Johan memicingkan matanya untuk memperjelas pengelihatannya tentang sosok anak kecil laki-laki itu, yang saat ini sedang tertawa ceria bersama seorang perempuan muda yang adalah pujaan hatinya.
Pemandangan yang sangat kontras berbanding terbalik dengan anak perempuannya.Ya anak laki laki itu adalah Axelo putra bungsunya yang sedang berbicara dengan Renata.
Tingkah pola manja putranya menjadi perhatian Johan,sepertinya Axel menyukai Renata dan itu membuat Johan sedikit lega setidaknya ia hanya perlu membujuk Ana saja.
Dibiarkannya kedua orang beda usia itu bercengkrama tanpa niat untuk mengganggunya.Saat hendak berbalik badan__.
" Papa...." Seru anak lelaki itu kala ia melihat sosok ayahnya.
Renata pun membalikan tubuhnya ia melihat sosok yang dipanggil anak lelaki itu.Renata sendiri hanya diam saja melihat anak dan ayah itu saling berpelukan.
" Eh jagoan,papa pikir ga mau ganggu Axel.papa lihat kalian ceritanya sepertinya seru banget." Matanya melirik kearah Renata yang hanya diam ditempat.
Anak itu melepaskan diri dari pelukan papanya dan kembali kearah Renata lalu memeluk gadis itu dengan manjanya.
" Iya papa,bunda lagi cerita tentang series detektif Conan." Celotehnya dengan senyum riang.
Axelo adalah penggemar komik serta film detektif Conan.Sampai semua koleksinya hampir ia punya hanya satu series yang tidak ia miliki dan kebetulan Renata punya karenanya anak itu begitu bersemangat.
"Oh... Axel kedalam dulu ya tadi kakek cariin loh."Johan sengaja mengatakannya supaya anaknya itu segera pergi dan ia ingin bicara berdua saja dengan Renata.
Setelah anak lelaki itu melesat masuk kedalam rumah Johan berjalan santai menghampiri Renata yang hendak beranjak pergi.
" Kamu mau kemana?" Tanyanya agak canggung karena situasi tadi yang sempat terjadi salah paham antara putrinya dan Renata.
" Oh.... saya mau pulang pak Johan, tugas saya disini sudah selesai." Ucapnya singkat
Johan menetralisir kecanggungannya
Dengan mengajak gadis itu pulang bersama alasannya sih ada sesuatu barang yang ingin diambil dirumah nya." Abang antar ya,sekalian ada yang mau diambil dirumah." Renata terlihat akan segera menolak ajakan itu namun dengan cepat pria itu mencegahnya.
" Abang juga mau ngobrol sama adek tentang masalah tadi." Lanjutnya merujuk ke kejadian putrinya yang bersikap tak sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Kwalitas Premium
Romancemenikah dua kali bukan lah keinginan nya,namun kedua pernikahan itu tidak berakhir baik. pernikahan pertamanya harus berakhir dengan sebuah perceraian yang tak diinginkan nya, sedangkan pernikahan kedua kalinya ia harus ditinggal mati isterinya saat...