Sekarang mereka semua sudah sampai di tujuan mereka.gracia yang sedari tadi tidur di motor pun tak sadar bahwa mereka udah sampe sebelum Shani membangunkan nya.
"Kapten gw cupu banget sih dekat doang kagak jadian"nyindir Desy.
"Ngaca"balas Shani dengan tatapan mematikan.
"Dih kita mah udah"ucap Desy.
"Beneran bin"tanya Gracia.
Dan di jawab anggukkan oleh Anin.
"Jangan bilang Jinan sama Cindy kalian juga"tebak Beby.
Dan kedua orang tersebut hanya mengangguk saja.
"Lu sendiri"tany balik Beby.
"Do'ain"balas Jinan.
"Nah es balok tuh gimana"tanya Jinan menatap Gita dan Dey.
Yang di tatap pun tak peduli dan tak ada niat mau jawab mau Gita ataupun Dey.
"Nyesel nanya"ucap Jinan dan mendapatkan gelak tawa dari mereka semua kecuali Gita tentunya.
-
"Okeh anak-anak sekarang ngumpul yah, mengingat ini udah sore jadi sebisanya kalian bangun tenda yah 1 tenda di isi 4 orang dan ga tau orang itu dari kelas mana intinya acak yah"ucap Rachel.
"Okeh mulai dari Anin,Desy,Gaby,Beby" kalian satu tenda.
"Gita,Dey,Jinan,Cindy kalian juga satu tenda"dan Rachel pun membaca dan membagikan mulai dari IPA 1 - IPS 4.
"Dan yang terakhir Gracia sama Shani kalian hanya berdua dan satu tenda,okeh karna kalian udah tau teman setenda kalian jadi sekarang kalian bangun tenda kalian habis itu istirahat supaya nanti mlm kita bisa bermain game sekaligus membagi kelompok masing-masing"ucap Rachel lagi.
Kemudia semua siswi pun bubar dan mulai membangun tenda mereka masing-masing.
-
"Cani kok kita cuman ber dua"tanya gracia kepada Shani karna melihat hanya mereka yang berdua walaupun ada yang meminta lebih dari 4 cuman kenapa hanya dia dan Shani yang di biarkan ber dua saja.
"Ga rela aku liat kamu tidur sama orang lain"jawab Shani dan merebahkan dirinya di dalam tenda karna mereka sudah selesai sejak Gracia bertanya tadi.
"Jadi maksud kamu,kamu yang bikin kita satu tenda dan tentu sama teman-teman kita juga kan"tanya Gracia lagi.
Shani hanya mengangguk saja.
"Tidur di sini istirahat nanti malam kita banyak kegiatan"ucap Shani dan menyuruh Gracia tidur yang ber bantal kan tangan nya.
Gracia pun menuruti ucapan Shani dan dia menaruh kepala nya di tangannya Shani.
-
"Nan ngantuk"ucap Cindy.
"Ya udah tidur"ucap Jinan dan memberikan tas nya sebagai tempat jinan menaruh kepala.
Tak jauh berbeda dari Jinan dan Cindy,yang lainnya pun begitu mereka mengistirahatkan tubuh mereka.
-
Sekarang waktu menunjukkan pukul 18:45,dan semuanya udah keluar dari tenda dan duduk melingkar di api unggun yang sudah di buat oleh anak OSIS."Okeh jadi kali ini kita akan bermain game yang ringan dulu ya itu truth or dare,jadi nanti kita akan memutar sebuah botol sampai mengenai seseorang dan jika salah satu dari kalian tertuju oleh botol tersebut maka kalian harus memilih tantangan atau pertanyaan yang random di berikan oleh teman-teman kalian"ucap Marsha.
Marsha pun memutar botol tersebut dan tak sengaja botol tersebut mengenai Gita.
"Okeh jadi dia yang kena,kamu mau tantangan atau pertanyaan"tanya Marsha.
Dan semua teman-temannya pun meneriaki tantangan.
"Tantangan, tantangan, tantangan"sorak mereka sambil menepuk tangan.
"Tantangan"jawab Gita.
"Okeh Gita menjawab tantangan jadi silahkan kalian mau menyuruh Gita melakukan apa"tanya Marsha kepada mereka.
"Cium pipi seseorang"nyaut salah satu dari mereka lalu di respon oleh yang lain.
"Iyah bener cium,cium cium"ucap mereka semua.
Dan Gita pun langsung menjalankan tantangan nya kemudian dia mencium pipi Dey, mereka yang melihat itu pun baper dan ada yang cemburu juga.betapa beruntung nya Dey mendapatkan cium dari seseorang yang terkenal akan es nya.
Sedangkan Dey sendiri sudah tak berkutik dan menegang menetralkan jantunya.
"Cieeeee"teriak mereka semua.
"Okeh kita lanjut lagi"ucap Marsha.
Dan botol kedua itu pun mengenai nadse anak IPA 2 yang di ketahui menyukai shani.
"Oke kamu mau tantangan atau pertanyaan"tanya Marsha.
Sama halnya dengan Gita mereka meneriaki tantangan dan nadse pun memilih tantangan.
"Cium orang yang kamu cinta"kali ini kompak mereka semua menyuruh nadse mencium orang yang dia cinta.
Nadse pun berjalan tepat di arah Shani dan dia mencium Shani,semua yang melihat pun merespon seperti tadi walaupun tidak seheboh tadi karna mereka sudah tau nadse menyukai shani.
🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl Vs Playgirils
FantasyGxG! "bagaimana bisa dia menolak pesona gw,,gw kurang sexi atau kurang cantik" - "Percaya sama gw,itu akan bertahan lama kenangan yang lu takutin itu akan ada buat lu selamanya"ucap Shani menggenggam tangan Gracia. "Aku boleh minta kamu tetap ada un...