part 4

326 15 1
                                    

nomin


The Way You Look At Me



part 4












satu hari setelah kejadian percobaan penculikan jaemin. akhirnya mereka kembali ke Korea. jaemin dan jaehyun tidak mengatakan apapun pada Jeno hingga dia tidak mengetahui hal tersebut. dan haripun berjalan seperti biasanya.

saat ini jaemin tengah berada di arena menembak luar ruangan. dia mencoba belajar menggunakan pistol bersama Ji-Sung untuk mengisi waktu luangnya.

dorr

"hah ?! payah " jaemin meruntuki dirinya sendiri saat peluru yang dia tembakan hanya mendapat nilai 50 point

dorr

"HAHAHAHAHA..... " jaemin tertawa renyah saat melihat sasaran yang di bidik Ji-Sung juga hanya mendapat nilai 60

"Yach ... bagaimana bisa Jeno selalu membawa mu kemanapun dia pergi saat kau bahkan tidak bisa menembak jauh lebih baik dari ku "bkedek jaemin mengisi kembali senjatanya dengan peluru.

Ji-Sung melepas kacamatanya dan menatap jaemin kesal "hyung ... kadang aku ini menjadi asisten pribadi Jeno Hyung ... aku mengurusi semua bisnis legal Jeno Hyung... bukan pengawalnya ... lagipula untuk apa aku belajar keras menembak jika ada Yuta Hyung dan jaehyun Hyung "

"CK... kau bahkan lebih muda dari ku bagaimana bisa kau mengurus perusahaan "

"bagaimanapun juga aku sudah menyelesaikan kuliah ku ... aku jauh lebih pintar dari mu hingga bisa jadi lulusan termuda di universitas ku "

"nyenyenye ... " jaemin malah mengejek perkataan Ji-Sung sembari memain-mainkan pistol di tangannya dan membuat mimik menyebalkan membuat laki-laki yang lebih muda darinya itu mengerang kesal

"ARRGGG ... HYUNG !!!!" teriak Ji-Sung kencang

"WAE ??!!!" jaemin juga berteriak tidak mau kalah.

"jika kau ingin belajar menembak kenapa tidak meminta Jeno Hyung atau jaehyun Hyung mengajari mu ? "

"mereka sibuk !" timpal jaemin dengan asal, pasalnya dia memang bahkan tidak pernah meminta Jeno ataupun jaehyun mengajarinya menembak.

"aku bisa mengajari mu !"

sebuah teriakan terdengar dari belakang, membuat jaemin dan Ji-Sung berbalik saat tiba-tiba saja seseorang ikut andil dalam percakapan mereka.

mark, orang yang baru saja datang berjalan mendekat kearah jaemin dan Ji-Sung dengan tersenyum.

"mark Hyung ... ada keperluan apa datang kemari ? jeno Hyung sedang pergi" tanya Ji-Sung yang sebenarnya terdengar tidak ramah

mark mengangguk "aku tahu ... tapi apakah aku bahkan tidak boleh datang mengunjungi rumah adik ku sendiri ... tidak ada alasan khusus kenapa aku datang"

jaemin dan Ji-Sung hanya saling memandang tanpa mengatakan apapun. seolah keduanya juga bingung dan canggung dengan kehadiran Mark

"oh ya ... jaemin ... bagaimana jika aku yang mengajari mu menembak ?!" tawar mark

"huh ?! " kaget jaemin, dia tersenyum canggung sebelum bicara "tidak perlu ... aku hanya bermain-main dengan Ji-Sung ... aku tidak benar-benar ingin melakukannya"

wajah mark memang tersenyum kecil, tapi tetap terlihat sedikit guratan kekecewaan di wajahnya saat jaemin menolak

"oh.. aku baru ingat.. aku harus pergi untuk mengurus persiapan co-ass ... aku permisi " jaemin menunduk sekilas memberi hormat pada mark sebelum berjalan meninggalkannya bersama Ji-Sung.

[END] the way you look at me  | nomin ft markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang