part 70

3.1K 199 7
                                    

Pagi hari telah menjelang . Sinar matahari telah menyinari Korea . Dan juga cahaya matahari berhasil menembus kamar Shella malalui jendela kamarnya . Yang akhirnya memangunkan Shella dari tidur nyenyaknya karna sinar matahari telah menusuk kulitnya untuk bangun ..


-----------

Eomma : " Shella , Yun hee . Kalian masih ingat tentang saudara mama yang akan datang Desember ini ?"


Shella : " Maih memangnya kenapa eomma ? Mereka beneran datang ke sini ?"


eomma : " Iya mereka akan datang ke sini "


Shella : " JINJJA EOMMA ? Kapan ?" * excited *


Eomma : " hmm , Tanngal 22 Desember mereka sudah tiba disini "


YunHee : " Mereka tiba di Korea Malam atau pagi ma ?"


Eomma : " Malam , mereka akan tiba di Korea pukul 11 malam "


Kamu sangat senang dengan kedatangan saudara jauh mu yang dari Hongkong . Bagaimana tidak senang ? Mereka akan datang dan kalian akan bertemu setelah 1o tahun tidak bertemu ..


Tapi tanpa diduga EXO mendengar omongon keluarga kalian , dan mereka hanya mendengarkan sampai eommamu sudah berangkat kerja dan EXO baru keluar dari tempat persembunyian (?) mereka setelah menguping pembicaraan omongan keluargamu.


cHANYEOL : " aku baru tahu , kau punya saudar jauh yang tinggal di Hongkong "


Shella : " Eoh ? Lah kok kalian tahu ? Kalian tahu darimana ?"


Yun Hee : " Pasti para oppa ini menguping pembicaraan kami yah ?"


Kai : " Hehehe , maaf . Tadi kami hendak mau ke ruang tamu , tapi malah ada keluargamu . Jadinya kami urungkan niat untuk kesana dan mendengar percakapan keluargamu "


Shella : " ah ~ jadi oppa sudah tahu kan ? Aku memang punya saudara jauh dari Hongkong . Dan tanggal 22 Desesamber nanti mereka akan datang ke Korea "


Baekhyun : " Wah ~~ Bolehkah aku bertemu dengan saudaramu itu ?"


Shella : " YA ! Byun Baekhyun oppa !! Kau lupa kau ini siapa ? Kau ini artis ! Bagaimana bisa bertemu dengan saudara ku ? Nanti aku harus bilang apa kalau mereke bertemu dengan diriu eoh ?"


Baekhyun : " Haya kamu ini .. Aku ini hanya bercanda "


Shella : " ah apa katamu sajalah oppa "


Yun Hee : " Oppa , kalian tak pergi kerja ? Biasanya jadwal kalian kan padat sekali . Bahkan sudah tidak punya waktu untuk bermain denganku lagi "


Chanyeol : *menggendong Yun Hee * " bukan begitu Yun Hee - ah , kamu bukan tidak ingin bermain dengan kamu lagi . Tapi hanya saja jadwal kami lagi padat - padatnya . Bahkan kami saja susah untuk beristirahat "


Shella : " Eish Yun Hee ! Kau tak pantas berbicara seperti itu kepada oppa . Tak pantas tahu "


Kris : " Hahaha , tak apa . Namanya juga anak kecil . Kalau berbicara apa adanya yang ada di pikiran pasti di omongin . Kan ada kecil selalu jujur "


Kamu hanya tersenyum kecut kepada para member EXO . Terkadang kamu iri dengan YUN HEE , kenapa kalau setiap kali kamu bilangin untuk kebaikan dia , pasti para member EXO ataupun orangtuamu lebih membela dia . Bilangnya ' dia kan masih kecil , bla bla bla ~ ' . Justru karna masih kecil itulah , harus di didik dengan benar agar tidak melunjak nantinya .


--------------

EXO kini telah pergi bekerja , dan kegiatanmu hanya kembali ngeles lagi .

Lelah rasanya jika les terus seperti ini , kalau gurunya pun juga seperti itu .

Sedangkan Yun Hee hanya di rumah bersama dengan pengasuh barunya .

Living with EXO {COMPLETED}Donde viven las historias. Descúbrelo ahora