part 82

3.3K 231 12
                                    

Memasuki bulan April , tak terasa kepulangan Shella ke Jakarta semkin cepat yaitu tinggal 3 bulan . 3 bulan memang waktu yang lama , tapi bagi Shella dan juga EXO merupakan waktu yang cukup cepat , karna tidak akan terasa waktu 3 bulan itu ..

*****

Shella sedang duduk di kursi ruang tamu , dia sedang mengingat – ingat beberapa member EXO yang memiliki hari ulang tahun sebelum dia balik ke Jakarta , dan dia mengingat bahwa Baekhyun , Tao , dan Suho berulang tahun di bulan Mei .

'Sepertinya ada yang kurang ? Beberapa oppa ku ini sudah berulang tahun , hanya saja tinggal Suho , Tao dan juga Baekhyun . Tapi sepertinya masih ada 1 member yang belum berulang tahun ?? // Menepok jidat // Aish !! Evil Magnae , ya evil magnae Oh Sehun ! Musuh bebuyutan ku selama disini ! Tanggal 12 april dia berulang tahun , kenapa aku sampai tidak bisa mengingat hari ulang tahunnya ?'  

Lalu Shella mengecheck  hpnya untuk melihat hari ini tanggal berapa , dan ternyata tanggal 11 , dan besok adalah tanggal 12 april di mana besok adalah hari ulang tahun Sehun ..

" Apa aku harus memberikan dia kue ulang tahun ? apa juga aku harus memberikan dia kado ulang tahun ? Tapikan dia musuh bebuyutanku ? Tapi ya sudahlah tak apa , karna ini adalah tahun terakhirku tinggal bersama dengan mereka , aku tidak mau kalau pergi meninggalkan tempat ini memiliki musuh aneh seperti dia " Shella

*****

Keesokan harinya , memang seperti biasa EXO akan membuat surprise untuk member yang berulang tahun . Yaitu tepat jam 12 malam , mereka semua memberikan surprise kepada Sehun , sedangkan kamu hanya di kamar dan ingin sekali keluar kamar ikut acara itu , tapi kamu lebih mimilih untuk berdiam di kamar , seolah – olah kamu tidak mengetahui bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Sehun .

Sekitar jam 8 pagi , EXO sudah berangkat lagi untuk latihan dan juga pergi ke Mcountdown untuk mengisi acara . Sedangkan kamu sudah bersiap pergi ke toko kue , untuk membelikan Sehun kue .

********

Ditoko kue , kamu melihat cukup banyak varian kue yang menarik , dan hanya ada 1 kue yang benar – benar menarik perhatian kamu , yaitu chocolate larva cake . Sebuah kue coklat dengan hiasan larva yang berwana merah dan juga kuning . Memang terlihap seperti anak kecil namun kamu menyukainya walaupun kue itu untuk Sehun .

*****

Kamu sudah berada di dalam gedung SM Ent , dan beranjak menuju ke ruang kerja appamu sebentar dan baru ke ruang latihan dance EXO . Di depan pintu ruangan EXO kamu sudah mempersiapkan kue berserta dengan lilinnya . Dan ketika kamu membuka pintu , secara tiba – tiba lampu dan ac di ruangan EXO mati tanpa sebab .

// Flashback //

"appa , hari ini kan Sehun berulang tahun . Dan dia sekarang sedang latihan bersama dengan para member lainnya . Aku ingin membuat surprise untuknya , tapi appa mau membantuku kan ?" Shella

" Kau ingin appa melakukan apa ?" Appa

" Hm , hanya mematikan lampu dan ac ruangan EXO ketika aku masuk ke dalam ruangannya . Bagaimana ? Apakah appa ingin membantuku ?" Shella

Appa Shella hanya tersenyum yang berarti itu adalah iya ..

// end flashback //

Pintu terbuka dan ketika pintu terbuka kamu menyanyi lagu happy birthday dan berjalan terus walaupun disana juga gelap , dan seketika itu juga ketika kamu perkiraan sudah berada di depan orang yang tepat barulah lampu itu menyala .

" She – shella ? " Sehun

" Ne !! Kau kagetkan melihat aku membawakan kue ? Hahaha " Shella

" enggak tuh , hanya saja ....... " Sehun

Living with EXO {COMPLETED}Where stories live. Discover now