Part 45

4K 238 0
                                    

Hari demi hari berlalu , tampaknya setiap hari rasanya sepi sekali karna EXO sedang mengadakan world tour dan orangtua kamu sedang pergi ke negara lain dengan urusan pekerjaan . Selama mereka semua pergi kegiatan kamu hanya pergi ke sekolah lalu pulang lagi .. Kegiatan seperti itu rutin kamu lakukan setiap hari selama EXO dan kedua orang tua kamu pergi .

* 1 MINGGU KEMUDIAN *
Ketika pulang sekolah ahjussi yang biasa menjemputmu sekolah sudah menunggu tidak seperti biasanya .. Ketika masuk ke dalam mobil ia mengatakan kalau kita akan ke Incheon Airport untuk menjemput  kedua orang tua kamu ..

* DI AIRPORT *
Kamu berserta adikmu menunggu kedua orang tua kamu di terminal bandara dimana nantinya di terminal itulah kedua orang tua kamu akan tiba .. Sambil menunggu kamu melihat papan pengumuman kapan pesawak papa dan mama kamu landing .. Semua informasi tentang apa pesawat yg di gunakan oleh kedua orang tua kamu , nomer pesawat , kamu sudah mengetahuinya .. NAMUN ...

Yun hee : " Eonni ! Kenapa papa dan mama lama sekali ?"

Shella : " Hmm , aku juga ga tau . Mungkin boardingnya lama .. Sabar aja yah :) "

Di sore itu , terminal sangat ramai sekali . Kamu melihat ke sekeliling dan hampir semua "penjemput" penumpang itu membawa kamera ..

" aneh .. kenapa juga harus bawa kamera segala macem ? Kayak bakal ada artis aja disini" katamu dalam hati ...

Sekitar sudah 20 menit menunggu , mulai tiba- tiba para "penjemput" penumpang itu berdiri dan mengerumuni sesuatu ..

Kamu berfikir bahwa mereka semua sudah mulai nenunggu dan kamu yah ikutan mengantri juga , untungnya kamu dapet barisan paling depan walaupun agak terpojok juga . Yang penting ada di barisan terdepan .

Satu persatu penumpang di dalam keluar dan akhirnya ada beberapa cowok keluar dan ketika kamu lihat .......

Shella : " E - E - EXO ??!! " * SHOCK*

KAMU BERusaha menenangkan diri untuk tetap bersikap seperti biasanya walaupun sudah 2 tahun tinggal bersama dengan mereka semua .

Mereka berjalan sambil melambaikan tangan dan tersenyum kepada "penjemput" penumpang .. Ternyata "penjemput" penumpang itu adalah para fans EXO yang sudah menunggu dari tadi pagi ..

Satu persatu mereka keluar sambil setiap member dijaga oleh 2 bodyguard disamping kiri kanannya .. Dimulai dari SUHO , lalu diikuti oleh Kris , Xiumin , Luhan , Sehun , Kai , Kyungsoo , Tao , Lay , Chen , Chanyeol dan paling akhir adalah Baekhyun ..

Mereka semua hanya berjalan begitu saja , sampai akhirnya barulah kedua orangtuamu keluar juga .. Kamu melambaikan tangan ke arah orangtuamu  dan kalian berempat bertemu dan saling memeluk satu dengan lainnya ..

Akhirnya kalian menuju ke dorm , dan sebelumnya berhenti dulu di sebuah restoran untuk makan malam.  Di restoran itu kamu menceritakan kejadian - kejadian apa saja yang ada di sekolah serta adikmu juga sama sampai makanan datang dan kalian semua menghabiskan makanan itu dan pulang ke dorm .

Sesampainya di dorm , kamu menyuruh papa , mama dan adikmu untuk tidur saja karna kamu tahu kalau mereka semua pasti lelah .. Ketika mereka semua sudah masuk kamar , kamu membereskan barang -barang bawaan mama dan papa kamu . Mulai dari masukkin baju kotor ke dalam mesin cuci , memisahkan baju yang masih bersih dan menaruh kembali koper ke tempat asalnya .. Setelah itu barulah membereskan sedikit dorm itu  , serta membereskan tiap kamar member EXO agar nanti saat mereka pulang bisa langsung tidur dengan nyenyak ..

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang