part 52

4K 239 10
                                    

Long time no see .. Sudah lama juga ga update - update FF ini .. Btw , merry christmas and happy new year all walaupun sudah telat telat telat banget . Mending telat daripada ga ucapin sama sekali . Ya ga ? Wkkwkw / abaikan / ..

Rumor tentang D.O dating dengan salah satu member girls day itu memang benar yah ? Yah kalo benar , semoga aja mereka langgeng dan ga ada fan war yah ..

Sudah basa basinya . So , kita lanjut ke FF sajalah .. HERE WEE GOOOO ~~~ ..





Kini beberapa fan SUJU terutama para fans sungmin oppa hanya bisa meratap nangis walaupun mereka tetep bisa mencintai mereka sebagai layaknya fans ..



Hari demi hari sudah berlalu , kehidupan sekolah selalu berulang begitu saja tak ada yang menyenangkan . Malah adanya gosip sana sini . Sampai suatu hari ketika pulang sekolah ..

Jessica : " Shel , makan yuk . Di restoran deket sekolah aja . Udah lama aku ga makan di sana "

Shella : " Ya , kamu makan aja sendiri kalau ga ajak YoungJae sana . Kan dia demen banget makan "

Jessica : " Gak ah , ga mau ! Sama dia makan mah boros , ga kira - kira . Mending sama kamu aja . Temenin yah ? Okokeoke ?? "

YoungJae : " 야 !! 뭐라고 ?!! Aku makan banyak ?? "

Jessica : " iya , kamu kalau makan udah kayak gentong . Semua juga di telen . Mungkin kalo tuh piring sama sendok garpu bisa di telen , kamu makan juga kali "

Kamu yg melihat dan mendengarkan mereka berdua berantem sudah mau ketawa akibat dari omongonnya Jessica .

Jessica : " Ya ! SHELLA ! Kenapa kamu ketawa ? Bukannya bantuin aku "

Shella : " Yah , abisnya kalian berdua . Kalau berantem lucu . / ketawa sambil ngomong / Ya udah sekrng gini , kamu Jessica masih mau makan ga ? Kalau mau aku temenin "

Jessica : " Ya udah . Kita tinggalin aja dia ini nih ! * nunjuk YoungJae *

Shella : " nah loh ? Ga ah , aku ajak Young Jae , ga ada dia ga seru "

Youngjae : " See ?! Liat kan , Shella sekarang memihak ke aku , bukan kamu "

Jessica : " Whatever * rolled eyes* , ya udah Shell , ayok pergi * tarik tangan kamu * "

Kira - kira ke restoran itu membutuhkan waktu 20 menit dan kalian ber3 pergi naik mobil . Ketika sampe di restoran itu , kalian langsung pesen makan dan terkadang YoungJae dan Jessica masih suka ribut kecil dan itu hanya membuat kamu pengen ketawa terus .



Ketika sudah selesai makan , Jessica dan YoungJae langsung pulang . Sementara kamu pergi ke toko buku untuk beli keperluan sekolah yang sudah habis . Lalu barulah pulang ke dorm . Di hari itu dari selesai makan sampai tengah malam kamu tak merasakan apapun . Tapi ketika sekitar jam 2 pagi ( subuh ) , kamu terbangun karna perut kamu sakit .

Lalu kamu ke kamar mandi , untuk melakukan "pembuangan" tapi tak bisa . Lalu kamu hanya pasrah , dan balik ke kamar dan mengoleskan balsam ke perut kamu lalu kembali tidur .

Lalu sekitar jam 1 kemudian kamu terbangun lagi dan langsung ke kamar mandi , di sana kamu muntah mengeluarkan semua makanan yang tadi kamu makan dan setelah selesai kamu bersih - bersih dan tidur di kamar mama kamu . Di saat itu , kedua orang tua kamu sedang tidak ada di dorm mungkin belum pulang .

* JAM 06.12 *
Kamu terbangun dan mengambil HP kamu dan langsung telefon mama kamu untuk memberitahukan apa yang terjadi dengan kamu dan minta izin untuk tidak sekolah .

Setelah menelefon kamu kembali tertidur hingga mama kamu pulang .

* SORE HARI *

Ketika sore hari , mama kamu memeriksa kamu dan badan kamu di timbang . Ternyata panas kamu sampai 40 derajat , mama kamu sangat panik dan dia memberikan obat penurun panas . Sementara itu adikmu , YunHee tidak diperbolehkan dekat - dekat dengan kamu takut ketepa sakitnya .

* MALAM HARI *
Papa kamu baru balik dari kerja , dan sementara itu EXO belum mengetahui keadaan kamu . Sekitar jam 10 malam , badanmu di timbang dan masih segitu aja panas . Akhirnya kamu di selimutin dari kaki hingga leher dan kamu tertidur pulas . Bahkan setiap 3 jam sekali kamubdi bangunin mama kamu untuk minum obat ..

* KEESOKAN HARINYA *

Pagi hari , kamu masih sakit saja . Tapi panasnya sudah sedikit turun , namun perut kamu masih sangat sakit . Kamu di bawakan roti dan bubur . Kamu memang makan semua taoi roti hanya setengah dan bubur hanya 3 sendok dari 1 mangkuk full bubur dan setelah itu baru minum obat dan kembali tidur . 

Begitu terus hingga malam hari . Di malam hari kamu baru di bawa ke dokter , dan di dokter kamu di periksa dan di suntik . Dan setelah selesai dokter hanya mengatakan kamu keracunan makanan ( lagi ? ) , dan butuh istirahat . Ketika kamu melihat banyak banget obat yang di kasih dokter kepada mama kamu rasanya kamu ingin teriak karna kamu sudah muak dengan minum obat yang ga enak dan pahit banget .

Pulang dari dokter , kamu segera tidur lagi . Dan mama kamu menjagai kamu . Dan kini sudah malam kedua mama kamu hanya tertidur 2 jam saja dalam 1 harian penuh ..

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang