🍼 JINGGA SI SHERINA 🍼

50 4 1
                                    

Ayo interaksi sama aku di komen atau percakapan!💗









"Kamu masih musuhan sama Julan?"

"Masih lah!, sebagai fans Sherina aku harus musuhan sama Julan sampe kita di culik dan kita bebas bareng baru aku mau baikan sama Julan!"

Ibu yang mendengar ocehan anaknya menghela nafas dan berharap semoga scenario itu tidak akan pernah terjadi.Benar benar gawat jika anak tersayangnya di culik.

"Siapa yang mau nyulik kalian berdua?, yang ada penculiknya malah balikin kalian tanpa imbalan karena kalian bocah licik"

"Aku bukan bocah lagi tapi aku udah jadi anak SD kelas 6!!"

"Anak SD itu masih bocah, apalagi kamu boncel tambah tambah deh"

"Ibu!!!"

Ibu tertawa puas lalu pergi ke halaman belakang untuk melanjutkan pekerjaan rumahnya.

Jingga kini sangat sebal lalu dia berjalan menuju dapur untuk mengambil permen coklat warna warni kesukaannya.Permen itu adalah pereda amarah Jingga jika dia sedang marah.

Tentu saja permen itu adalah permen yang dimakan oleh tokoh idolanya di film yaitu Sherina, makanya dia mau ikut ikut dan malah keterusan beneran jadi jajanan favorit Jingga.

Selain permen coklat warna warni yang iconic itu pun ada barang iconic dari film Petualangan Sherina yaitu hansaplas!.Jingga selalu memakai hansaplas untuk di tempelkan pada lutut, siku, pipi, bahkan dahinya pun ditempel hansaplas, agar apa? agar dirinya di cap sebagai jagoan seperti kata Sherina dalam film tersebut.

Oh gak cuma permen coklat warna warni dan juga hasaplas tapi Jingga juga menggunakan tas berwana kuning yang Sherina gunakan di film tersebut, bahkan Ayah yang membelikan tas tersebut rela pergi keluar kota untuk mencari tas yang persis dengan tas milik Sherina di film tersebut.

Sungguh benar benar penggemar Sherina bukan?.

Kini Jingga asik memakan permen coklat kesukaannya sambil duduk di ayunan buatan Ayah sambil menikmati angin sepoi sepoi yang berhembus di teras rumahnya.

Ayunan itu juga dibuat oleh Ayah untuk Jingga karena Jingga mau dibuatkan ayunan seperti di film Petualangan Sherina.

Benar benar fans berat beliau ini.

"Sheeerinaaa~!"

Jingga menoleh kearah gerbang lalu berdiri dari duduknya lalu melambai sambil melompat menyapa Ayah yang berdiri didepan gerbang.

"Ayah!"

Ayah tersenyum melihat anaknya sangat girang dipanggil dengan nama Sherina, lagi lagi itu kemauan Jingga agar keluarganya memanggilnya dengan nama Sherina.

"Anak Ayah lagi ngapain sendirian di teras sore sore gini?" kata Ayah setelah memasukkan mobilnya ke garasi lalu menghampiri Jingga yang kembali duduk di ayunan menikmati permen coklat warna warni.

"Lagi sebel sama Ibu"

"Kenapa emang?"

"Tadi Ibu suruh aku buat akur sama Julan tapi aku gamau, soalnya belum di culik sama penculik mobil jeep!"

Ayah melongo mendengar ocehan anaknya, dia tau kok kalau anaknya pecinta Sherina garis keras tapi scane penculikan Sherina dan Sadam jangan sampai kejadian dalam dunia nyata juga dong!.

"Anak Ayah ada ada aja, kamu sama Julan jangan sampai di culik nanti Ayah sama Papinya Julan yang repot dan sedih"

"Lagian untuk akrab dengan Julan mudah kok, kamu kerumah Julan dan ajak dia main udah bikin kalian akur.Jadi gausah harus acara culik culik dulu baru baikan"

JADI JAGOAN ✔️Where stories live. Discover now