HALO CAYANG CINTAKU SEMUANYAAA💗💗.Sepertia biasa....~
Aku bikin ucapan terimakasihnya lewat chapter khusus sendiri begini, karena aku bener bener berterimakasih sama kalian 💗.Ritual mula mula adalah aku mau berterimakasihhhh banget sama kalian yang tiap hari Senin dan Sabtu nungguin Jingga dan Julan bertengkar 🤧.
Sedikit cerita soal buku ini aku terinspirasi dari kisah Mbak pertama aku dan aku sendiri tentunya, aku sama Mbak pertamaku tuh jaraknya lumayan jauh kaya Jingga dan Rasta itu dan Mbak sukak buanget sama film Petualangan Sherina bahkan sampe moment tas dan hansaplas Jingga tuh ya kelakuan Mbak aku, dan Anya yang gagal jadi jagoan itu kisah nyata Mbak kedua ku yang anggun banget kaya princess beda banget sama Mbak pertama dan aku sendiri, terus moment Jingga racunin Rasta buat jadi jagoan tuh Mbak pertamaku yang racunin aku biar ikut ikutan kaya Sherina dan betul sekali aku suka sama Sherina sampai sekarang, walau gak se heboh Mbak ku itu sih.
Tapi untuk moment Jingga dan Julan itu adalah murni pikiran fiksi aku, jadi soal persaudaraan Jingga dan kedua adiknya aja yang dibuat dari kisah nyata.
Oiya Petualangan Sherina udah ada S2 dan aku tentu aja udah nontonn di bioskop sama temen temen aku!!!😚✌🏻, dan sebenernya aku mau nonton sama Bapak aku tapi takdir beneran gak diduga dimana September waktu perilisan film Sherina itu beberapa hari sebelumnya Bapak aku udah gak ada, dan itu alasan aku juga buat hiatus dari tulisan aku.Mohon doanya yaa semua buat Bapak aku, semoga beliau ditempatkan di sisi Allah SWT aamiin😄.
Wah seneng banget aku cerita sedikit soal ini ke kalian, tapi serius deh makasih banget buat kalian yang selalu ngikutin buku ini dan kasih vote komen💗💗💗.
GITU AJA YAH AKU BERHARAP KITA BISA BERTEMU DI BUKU SELANJUTNYA.BABAY CINTAHHH😋💗💗.
YOU ARE READING
JADI JAGOAN ✔️
FanfictionSaking ngefansnya dengan Sherina si jagoan, Jingga jadi ikutan semua adegan dalam film Petualangan Sherina. Julan adalah teman satu sekolahnya yang kebetulan anak dari teman Ayah Jingga, dan Julan lah yang menjadi bahan drama Jingga yang berperan se...