32

15 3 1
                                    

Sekolah pelita dunia.

Aduuuh kenapa lagi sih gerutu azalea dalam hati.
Langkah azalea yang mau masuk kelas di hadang trio dedemit.

"Loe selingkuh dari shuja!" Tuduh sasya.

"Tega banget sih loh ngeduain yayang shuja gue" Ujar meli mendelik ke arah azalea.

"Selingkuh dengan siapa maksud kalian?" Tanya azalea.
Bukannya masalah dengan defras sudah selesai batin azalea.

"Ya dengan orionlah siapa lagi" Ucap karin.
"Kemarin gue lihat loe malam-malam di bonceng orion naik motor dan pagi ini loe datang juga bareng orion"

Kali ini mereka benar sih..
Gue memang ada hubungan dengan orion tapi gue musti membantah batin azalea.
"Oh itu.. Pagi ini shuja nggak bisa jemput karena harus menemui bokapnya jadi gue bareng orion dan semalam gue sama orion abis dari rumah shuja.. Tunggu dulu buat apa juga gue jelaskan ke kalian"
Azalea menabrak tubuh sasya agar bisa melewati pintu kelas.

"Aduuuh" Sasya mengelus bahunya.
Kenapa dia kuat banget.

Sasya mau marah-marah namun emosinya di tahan karena melihat pak abud berjalan ke arah kelas.

"Dia harus di kasih pelajaran" Ujar karin.

"Nanti aja, jangan sekarang" Bisik sasya masuk ke kelas.

Meli dan karin mengikuti.

Kantin.

"Astri sakit apa?" Tanya shuja.

"Nggak tau gue, kuota gue abis pas dia mengirim pesan kalau dia sakit tadi pagi..gue belum sempat bertanya sakit apa" Ucap azalea.

"Ozy loe masih jualan pulsa nggak, tolong kirim ke nomor qarira, loe biasa isi yang berapa?" Tanya shuja ke azalea.
"Eh udah di isiin sama bawang" Ujar azalea.

Orion yang lagi makan bakso nyengir ke arah shuja.

"Berapa on biar gue ganti" Ucap shuja.

"Santai aja bro, gue masih ada duit kok" Jawab orion.
"Asal si jelek nggak minta beliin rumah aja"

"Gue juga nggak minta di isiin pulsa sama loe!" Gumam azalea.
Orion kan ngehack hp qarira batin azalea jadi dia tau kalau kuota gue abis pikir azalea.
Perhatian ada maunya batin azalea.
"Barusan gue kirim pesan lagi ke astri tapi belum di baca"

Lamun urang teu nyaho qarira kabogoh shuja pasti urang bakal nyangka qarira bobogohan jeung orion pikir ozy.
Judulna ieu mah..
"Temen jadi demen" Ucap ozy tiba-tiba

"Kenapa zy?" Tanya shuja.

"Teu kunanaon..jenguk si astri yuk pulang sakola"usul ozy.

"Ayo"jawab azalea.
"Eh tapi kencan kita.." Azalea teringat shuja yang mengajaknya kencan semalam.

"Bisa next time, menjenguk astri lebih penting" Shuja tersenyum.

Shuja pengertian banget, makin suka gue sama dia pikir azalea tersenyum.

Azalea merasakan seseorang sedang menatapnya, azalea melihat orion tersenyum ke arahnya.

Deg..

Tatapan orion seolah berkata tinggal enam hari lagi.

Rumah astri.

"Kalian kenapa ke sini nanti ketularan flu" Astri hanya membuka pintu rumahnya sedikit.

Orion menunjukkan dua kantung plastik yang berisi martabak, mengangkatnya tinggi.
"Jadi nggak mau ini nih" Ucap orion iseng menggoda astri.

"Kalau itu sih mau.. Tapi kalau nanti kalian ketularan jangan menyalahkan aku ya" Astri membuka pintu rumahnya.

Qarira and the story of MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang