Hampir sebulan Reval mempelajari proposal yang telah disodorkan oleh Amara.Hari ini Reval akan menandatangani kontrak kerja sama dengan Amara.
"Loe terlalu perfect untuk urusan bisnis.Sampai gue gak nemukan celah yang salah.gumam reval sembari tersenyum.
Tanpa Reval sadari,sikapnya kali ini benar benar aneh.Dia bahkan tidak pernah memuji siapapun sebelumnya.Tapi lihat kali ini,rasanya Amara memiliki magnet tersendiri hingga pria dingin ini memberikan pujiannya.
Reval menekan tombol interkomnya.
"Suruh kiara ke ruangan saya.Ucap Reval
"Baik pak.sahut hrd
Terdengar suara ketukan pintu.
"Masuk.Ucap Reval.
"Hubungi Ibu Amara untuk segera ke perusahaan kita hari ini.Perintah Reval.
"Baik pak.Jawab Kiara sembari meninggalkan ruangan Reval
"Benar benar sempurna.Gumam reval kembali yang di iringi senyumannya.
Saat ini Amara tengah berada diperjalanan menuju Adriano Company setelah menerima kabar dari Asisten pribadinya.
"Hufffttt...terdengar helaaan nafas Amara.
"Deg deg kan gue.Batin Amara yang kini memegangi dadanya.
Entah mengapa bagi Amara,Ceo Adriano Company itu memeliki pesona tersendiri dimatanya.Rasanya,Amara bahkan belum pernah melihat sosok paket pria lengkap seperti Reval.
"Buk,kita sudah sampai.Ucap sang supir pribadi membuyarkan lamunan Amara.
Amara membenarkan blezernya sebentar sebelum ia turun dari mobilnya dan masuk kedalam gedung Adriano Company.
"Selamat pagi.Ucap Amara pada bahian Hrd saat masuk ke pintu utama Adriano company.
"Pagi Ibu Jawab sang Hard.
"Saya ingin bertemu dengan Ceo Reval Adriano.ucap Amara tegas.
"Maaf bu,apa sebelumnya sudah buat janji?tanya Hrd kembali.
"Sudah.Jawa Amara.
"Mari ibu saya antar ke ruangan Ceo Ucapnya sembari berjalan di samping Amara
"Masuk.Ucap reval saat mendengar ketukan pintu.
"Maaf pak,ada tamu yang ingin bertemu dengan bapak.Ucap Sang Hrd
"Suruh saja masuk.Jawab Reval.
"Baik pak.Ucap sang hrd.
"Ibu,silahkan masuk.ucap nya kembali.
"Baik pak,saya permisi.Ucap sang Hrd sopan saat Amara sudah masuk kedalam ruangan Reval.
"Silahkan duduk.ucap reval pada Amara
Amara pun duduk tepan berhadapan dengan Reval.
"Setelah saya pelajari proposal yang kamu ajukan,saya pikir tidak ada salahnya Adriano Company menjalankan project ini dengan kamu,Ibu Amara.ucap Reval
"Jadi,saya deal untuk kerjasama ini.lanjut Reval
"Terimakasih Bapak Reval.Kami merasa terhormat dengan adanya nya kerja sama ini.Jawab Amara.
"Saya pikir,pemasaran kalian juga bagus.Jadi saya tertarik untuk menjalin kerja sama ini.Sahut Reval kembali.
Amara bangkit dari duduknya dan menyodorkan tangan nya mejabat tangan reval dimana Reval juga sudah bangkit dari duduknya.
"Semoga kerja sama ini berjalan baik,bapak Reval.ucap Amara sembari mejabat tangan Reval.
"Saya harap juga demikian.jawab Reval
KAMU SEDANG MEMBACA
AROGANTSI REVAL 2
General Fiction"Lepasin tangan loe,niel.Ucap Reval saat melihat Daniel menarik tangan Aurora dengan lembut tepat dihadapan Reval. Daniel seolah menulikan telinganya dengan ucapan suami dari Aurora Ziffa Ananya yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Merasa ucapan...