07

126 17 1
                                    

Mau kemana udah cakep aja nih?

Duduk diatas ranjang kakaknya.

Mau keclub nyari pacar baru.

Ha? Ih, udah dibilang sama kak bib aja ngapain cari yang lain.

Anak kecil diam deh.

Kak, ngga usah pergi temenin aku aja.

Idih, ngga usah manja biasanya juga ditinggal sendirian biasa aja tuh.

Ya aku bosen.

Ucap barcode  berusaha membujuk gail.

Main game aja tuh mumpung besok libur.

Ngga mau, maunya sama kak gal.

Ribet banget sih nih anak, besok kita ke mall terserah ngapain kak gal janji dan traktir jadi ngga usah ribut lagi.

Yes, janji ya?

Iya, dah senangkan yaudah aku pergi dulu bye.

Mengecup pipi sang adik sekilas lalu pergi.

Malam ini gail memutuskan ke club, dia ingin bersenang-senang. Pikirannya sudah terlalu penuh dengan pekerjaan dan blue yang setiap saat menghubunginya beberapa hari ini. Gail sudah mengatakan tak ingin melanjutkan hubungan keduanya jika blue tak segera mengambil tindakan pembatalan perjodohan bersama wanita pilihan keluarganya.

Suara musik terdengar begitu keras ke telinga ketika memasuki ruangan, lampu-lampu kerlap kerlip menari mengikuti alunan musik, semua yang hadir nampak begitu menikmati suasana di club malam itu.

Us mendudukkan dirinya disamping gail.

Ngapain kesini? Yuk pulang, ntar kalau blue tau dia bisa marah besar.

Ucap us mengajak gail pulang.

Kan dah putus, jadi ngga ada urusan lagi dong sama blue. Udah ah, nikmati aja malam ini.

Ucap gail tak peduli dengan ucapan us, ia malah asik menikmati minumannya.

Udah minumnya, ayo pulang.

Ajak us sekali lagi dan menarik lengan gail.

Jujur us tidak begitu suka berada diclub malam, suasana terlalu bising menurutnya.

Ngapain buru-buru pulang? Besok juga hari libur. Kita ngga ketemu dua minggu loh us, terus sekarang sekali ketemu kamu malah udah mau minta pulang aja.

Aku ngga mau kamu mabok, ntar kamu bawa mobil gimana? Udah ah.

Aku bawa supir jadi aman pulangnya. Ayo duduk aja sih.

Ucap gail santai.

(Bukan salah aku, ini murni keinginanmu sendiri. Sudah ku minta kita untuk pulang tapi kamu masih ngotot untuk tetap disini, baiklah ini adalah kesempatan berharga bagiku, ini saatnya aku beraksi menghancurkan dirimu). Ucap us dalam hati dengan senyum liciknya.

Gil, aku ke toilet bentar ya.

Ok, jangan lama-lama.

Us pun pergi, dirasa jarak sudah cukup aman ia pun mengambil gambar gail dan dikirimkan pada blue.

Kita akan lihat apa yang akan blue perbuat jika dia melihat kesayangannya ini sedang menikmati malam diclub malam.

Us juga menghampiri pelayan club tersebut meminta sebotol minuman yang biasa gail pesan ketika ke club.

Cinta Untuk Biu Seasons 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang