26

55 7 2
                                    

Setelah selesai melayani blue, ia pun bergegas kembali pulang. Us sempat berpapasan dengan backy di ruang tamu saat Becky hendak akan mengambil barangnya yang diantarkan oleh namtan.

Wah, kukira kekuatan putri Dominic sekuat itu, ternyata kemampuanmu hanya sebatas ini?

Becky dan nantang yang awalnya tak peduli dengan kehadiran us kini keduanya akhirnya menatap kearah us setelah mendengarkan perkataan yang membuat keduanya kesal.

Kau sebaiknya berhati-hati dengan apa yang kau ucapkan, bersyukur aku masih membiarkanmu hidup.

Ucap Becky tegas dengan tatapan tajam.

Kau pikir aku takut? Kau hanya menikah dan menjadi menantu keluarga sky tapi kau bukan kesayangan blue. Sangat disayangkan kau istri yang sangat tidak berguna hingga suamimu harus memintaku melayaninya.

Ucap us dengan tatapan merendahkan Becky.

Jaga bicaramu, seorang pelac*r tdk pantas berdiri sejajar dengan istri dah keluarga ini. Maka dari itu kau nikmati saja posisimu yang selamanya hanya akan menjadi budak s*ks blue.

Backy tertawakan keras setelah mengucapkan itu. Sementara us mengepalkan kedua tangannya.

Selamatkan dirimu terlebih dahulu baru kau bisa menyelamatkan orang lain nyonya muda, yang kau sebut pelac*r ini mampu membuatmu berada dalam situasi seperti sekarang. Jika aku hancur maka akan ku pastikan kalian juga akan ikut hancur bersamaku.

Setelah mengatakan itu Us pun pergi meninggalkan Becky dan mantan yang kini menatap marah padanya.

Kau yakin tidak ingin mencakar wajah atau menarik rambutnya hingga botak? Aku begitu kesal sekarang beck.

Ucap namtan yang bersiap menghampiri us untuk melancarkan niatnya namun Becky melarangnya.

Sudahlah, biar dia jadi urusanku. Aku sudah punya rencana busuk untuk itu.

Keduanya kini tengah berada dikamar tamu tempat dimana becky memutuskan untuk sementara waktu tidur disini karena kamar yang ia tempati sebelumnya telah dipakai oleh blue bercinta dengan us.

Kau tidur disini?

Tanya namtan, melihat sekeliling kamar yang nampak bukanlah seperti kamar utama.

Untuk sementara, kamar yang aku gunakan ada dilantai atas. Aku tak ingin kesana nanti bisa mimpi buruk. Kamarnyakan dipakai dua setan itu.

Membaringkan tubuhnya ke kasur.

Lalu apa selanjutnya?

Mengambil duduk disamping Becky yang sedang berbaring.

Aku tidak tau nam, kau taukan apa yang kulakukan sekarang ini adalah hanya spontanitas saja.

Aku tau itu, tak ada rencana matang itulah mengapa sekarang kau nampak kacau.

Becky menarik napas panjang, ia tak tau harus bagaimana sekarang.

Kau kapan mau bertemu bible? Pipimu masih sedikit memar.

Becky mengangkat kedua bahunya bingung, ia tak tau kapan waktu yang tepat.

Kalau begitu akan ku hubungi bible.

Becky hanya mengangguk.

Tak butuh waktu lama sambungan telepon terhubung.

📞 hallo bib, apa aku mengganggumu?

📞 tidak, aku sedang dijalan menuju rumah Becky. ada apa Nam?

Cinta Untuk Biu Seasons 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang