“Saya minta maaf karena terlambat. Ayo pergi.”
Saat berbicara dengan Sunz, yang telah menunggu di luar penginapan, dia mengangguk dan mulai berjalan ke depan dengan langkah santai.
“Ngomong-ngomong, aku harus memanggilmu apa?”
"Panggil saja aku Yuder."
“Baiklah, Yuder. Kamu cukup memanggilku Sunz.”
Sunz terkekeh, menyatakan bahwa dia tidak suka dipanggil dengan pangkatnya karena terlalu kaku.
"Aku sudah terjebak di sini selama dua tahun, senang rasanya punya teman baru setelah sekian lama."
“Apakah kamu sudah berada di sini sejak Batu Merah jatuh?”
Yuder memutuskan untuk menanyakan pertanyaan yang ada di pikirannya, dan Sunz menjawab dengan jujur.
"Benar. Awalnya, saya berada di Angkatan Darat Selatan di wilayah Gulcan di bawah pimpinan Airic. Tapi setelah kejadian itu, semua pasukan di sekitar dipanggil. Sejak itu, jumlah kami bertambah-angsur bertambah, hingga Jenderal Gino tiba beberapa bulan yang lalu."
“Pasti membosankan.”
"Itu dulu dan sekarang tidak. Hari-hari ini, setiap kali membosankan, seseorang terbangun. Melihat kemampuan individu yang baru terbangun, dan memenuhi tugas kita, secara mengejutkan waktu berlalu."
Sunz tersenyum, mengungkapkan bahwa ini lebih baik daripada menghadapi ancaman terhadap nyawanya saat bertugas di garis depan. Namun, Yuder menangkap sesuatu yang tidak biasa dalam kata-katanya.
“Apakah maksudmu para Awakener terus bermunculan di antara para prajurit?”
"Iya. Bukankah di daerah lain juga sama?"
Kalau dilihat secara regional memang benar. Namun frekuensi seperti yang disebutkan Sunz tidaklah umum.
'...Mungkinkah karena kita lebih dekat dengan tempat jatuhnya batu merah itu?'
Yuder menganggap itu adalah hipotesis yang sangat masuk akal. Setelah Batu Merah jatuh, Awakener mulai bermunculan di seluruh benua, tetapi jumlah tertinggi berasal dari kekaisaran Orr.
Dan, bahkan di dalam kekaisaran, wilayah tengah mempunyai rasio yang lebih tinggi. Mengingat pegunungan Airic, tempat jatuhnya Batu Merah, membentang di wilayah tengah, itu adalah rasio yang signifikan.
Jika seseorang berasumsi bahwa ada semacam kekuatan yang berasal dari batu itu, para prajurit yang telah tinggal di sini selama dua tahun memiliki lebih banyak paparan terhadap kekuatan itu dibandingkan orang lain.
Fakta bahwa seorang Awakener muncul setiap kali mereka hampir melupakannya bisa menjadi bukti kekuatan yang dimiliki batu tersebut.
'Apakah Kishiar sebelumnya tidak mengetahui fakta ini?'
Yuder diam-diam mengatur pikirannya saat dia mengikuti Sunz menuju pusat desa tempat tentara yang sedang tidak bertugas berkumpul.
Meskipun merupakan desa kecil, desa ini memiliki kedai, restoran, dan pasar yang mapan. Pada pandangan pertama, ada beberapa tentara yang tampak tidak cocok di antara penduduk desa.
"Hei! Sunz. Apa kamu sudah selesai?"
"Iya. Tapi kemana perginya Emon yang tadi kesini?"
Mereka yang masih bermain kartu di meja luar melambai ke arah Sunz. Setelah memindai wajah mereka dan tidak menemukan orang yang dicarinya, Sunz bertanya. Seseorang segera menunjuk ke gedung terdekat dan menjawab dengan keras.
“Orang itu bilang permainan kartu itu membosankan dan pergi ke kedai di sana.”
"Aku mengerti. Ayo kita periksa."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...