"Jadi, sepertinya kamu takut pada hal lain."
Dia baru saja berhasil mencapai kenop pintu ketika dia dihentikan lagi oleh suara tak terduga yang bergema di telinga. Yuder nyaris tidak berhasil menahan keinginan untuk mengulang. Bahkan pada saat ini, kekuatan yang memaksanya dengan keras membuat dia harus melihat ke belakang.
"Yah, tidak masalah. Seperti yang kubilang sebelumnya, aku senang menerobos tembok..."
Dia merasakan langkah kaki yang mendekat perlahan. Dia pikir dia harus melangkah maju untuk menghindarinya, tapi kakinya tetap tidak bergerak, seolah-olah menempel di tanah.
Dan akhirnya, Kishiar berhenti tepat di belakangnya.
"Bagaimanapun, dibutuhkan waktu yang berbeda untuk mencapai kepastian."
Melalui cahaya yang masuk dari jendela, Yuder melihat bayangannya tertutup seluruhnya oleh sosok tinggi Kishiar. Dua bayangan kecil mereka di pintu biru tua itu terjalin dan terbentang, menyatu menjadi satu kesatuan yang gelap. Pemandangan itu sungguh aneh. Pintunya terletak di depannya, Kishiar di belakangnya. Terjebak di antara keduanya, mulut menjadi kering.
Untuk menjernihkan kepalanya yang berputar, Yuder meringkuk dan menutup lalu membuka matanya.
Ini hanyalah perluasan dari dorongan yang terbentuk karena pengaruhnya yang terlalu kuat satu sama lain selama manifestasi gender keduanya. Seiring berjalannya waktu, hal ini pasti akan memudar, dan mereka dapat tertawa dan berbincang seolah hal itu tidak pernah terjadi. Itu bukan apa-apa.
Gemetar dan panas yang dia rasakan sekarang akan terlupakan nanti.
'Yang penting adalah tugas-tugas di depan, bukan ini.'
'Tapi bagaimana kalau bukan itu?'
Suara seperti ular berbisik di dalam hatinya.
'Bolehkah kamu benar-benar menjamin itu tidak akan terjadi apa-apa, Yuder Aile?'
Kishiar menekankan bahwa dia tidak punya niat untuk mundur sampai dia mencapai apa yang diinginkannya. Dia awalnya jenius dalam memanipulasi dan melepaskan targetnya secara metodis hingga dia mencapai tujuannya. Jika orang seperti itu terus menerus mendorong, dapatkah Yuder Aile benar-benar menolak dan menolaknya sampai akhir?
'...Aku mungkin tidak bisa.'
Jawabannya datang dengan sangat sederhana.
Melarikan diri sekarang adalah mungkin. Dia selalu berhasil mengelak sejauh ini. Namun setiap kali dia mundur dari Kishiar, setiap konfrontasi berikutnya menghasilkan tarikan yang lebih kuat, yang menjadikannya seperti hukuman.
Selama nyala api yang dia rasakan belum padam, mustahil untuk lepas dari dorongan ini. Nalurinya membuat keputusan itu.
'Aku terlalu naif.'
Yuder mulai menyesal karena berpikir akan sangat mudah berdiri di sisi Kishiar untuk melindunginya. Dia berpikir bahwa dia tidak akan merasakan apa pun saat bertemu dengannya lagi karena emosi dari kehidupan masa lalunya memudar. Namun ternyata tidak demikian.
Pria yang ditemuinya lagi jauh lebih hidup dan manusiawi daripada sosok samar dalam ingatannya, begitu menawan sehingga aneh jika tidak tertarik padanya. Yuder menyadari fakta bahwa dia bisa merasakan emosi yang begitu besar terhadap orang lain selain dirinya sendiri hanya ketika dia bertemu dengannya lagi dengan memutar ulang waktu.
Emosi yang dibangkitkan oleh Kishiar La Orr adalah segala sesuatu yang Yuder Aile bahkan tidak terpikirkan ada dalam dirinya.
Tak satu pun dari mereka sedang berahi, dan manifestasi gender kedua mereka sudah lama berlalu. Namun, momen berada di sisinya ini terasa berbeda dalam segala hal dibandingkan saat bersama orang lain. Rasanya seolah-olah semua keinginan yang selama ini dia perjuangkan untuk tidak dia akui tiba-tiba terbalik, memperlihatkan wajah mereka yang telanjang dan merah cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...