"Yuder, kamu bekerja keras sampai larut malam, bukan? Bagaimana perasaanmu? Kamu terlihat sedikit lelah."
"Saya baik-baik saja."
"Apakah itu pedang baru yang kamu punya? Cukup mengesankan. Tali merah terikat pada gagangnya, apakah Komandan memberikannya padamu?"
Faktanya, Yuder telah mengikatkan tali merah, yang diberikan Enon padanya, ke gagang pedang sebelum berangkat pagi itu. Jika dia ingin menepati nasihat Enon untuk selalu mengambil, mengikatnya di sana sepertinya merupakan cara terbaik. Lega rasanya karena cocok tanpa terlihat salah tempat, menurut kata-kata Gakane.
"Pedangnya, ya, aku mengerti... Senarnya milikku."
"Begitu. Itu sangat cocok untukmu. Itu membuatmu terlihat sangat kuat."
"Terima kasih."
Saat Yuder mengucapkan terima kasih, Gakane ingin mengatakan sesuatu yang lain, tapi suasana tiba-tiba memenuhi aktivitas, dan melihat semua orang beralih ke Kishiar, yang kembali.
“Sepertinya pawai akan segera dimulai.”
“Ah, aku akan kembali ke postinganku. Sampai jumpa lagi, Yuder!”
Sementara Kanna, yang sekali lagi menjadi tegang karena ketegangan, berkumpul, Gakane kembali ke tempat Divisi Shin dan rekan-rekannya berkumpul. Mengikuti sosok Gakane yang pergi, Yuder tanpa sengaja melirik ke arah itu dan bertukar anggukan sebentar dengan Devran Hartude, yang tersenyum saat memperhatikannya.
Setelah kembali ke ibu kota dan menerima perawatan selama beberapa hari, Devran, yang telah sepenuhnya menghapus jejak penyiksaannya, mulai ramah terhadap Yuder. Meskipun dia menduga akan terjadi kecelakaan yang tiba-tiba itu disebabkan oleh Devran yang menyaksikan cederanya yang berwarna ungu dan membagikan rahasianya, Yuder merasa lega karena dia menjaganya dengan baik.
"Yuder! Ini dia."
Akhirnya, Kishiar, yang telah kembali ke tempat berkumpulnya Kavaleri, mencari Yuder. Meninggalkan Kanna, Yuder mendekatinya. Selama perjalanan singkat tersebut, beberapa rekannya mendekatinya, tidak mampu menyembunyikan kegembiraan dan ketegangan mereka.
“Yuder, kamu terlihat luar biasa hari ini. Seperti orang yang benar-benar mulia.”
"Kamu juga, Steiber."
Steiber Rendley, Wakil Komandan Divisi Sul dengan senyum ramah, menampar bahu Yuder. Wakil Komandan Divisi Shin Ever Beck, yang menata rambut panjangnya sangat tinggi, juga menyambutnya dari samping.
"Yuder. Kita menuju ke Tembok ke-6 setelah ini, kan? Aku selalu lupa apakah aku mengingatnya dengan benar."
"Ya, benar. Bahkan jika kamu mencoba melarikan diri karena kamu tidak ingin pergi, aku yakin aku dapat menemukanmu dan membawamu kembali, jadi kamu tidak perlu terlalu gugup."
Pada respon tenang Yuder, Ever berhasil tersenyum. Setelah melewati mereka, Yuder akhirnya berdiri di depan Kishiar, yang matanya semerah permata sedang menatapnya.
“Mantelmu acak-acakan.”
Melihat ke bawah, dia melihat mantel seragamnya sedikit terlepas saat dia melewati pasukan. Yuder mengulurkan tangan untuk menyesuaikannya, tapi Kishiar lebih cepat. Jari-jarinya, yang ditutupi sarung tangan putih, dengan anggun merapikan mantel Yuder dan bahkan membersihkan sedikit debu.
"...Terima kasih."
"Terima kasih kembali."
Pemandangan anggota keluarga kekaisaran, Duke Peletta, yang secara pribadi merapikan mantel seseorang membuat orang-orang bergumam karena terkejut. Yuder tidak sanggup mengalihkan pandangannya ke arah mereka. Terlepas dari itu, Kishiar hanya berdiri di sana sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Memutar (Novel)
AdventureJudul Bahasa Inggris : Turning Bab 01 - 200 Yuder adalah Omega biasa yang mencapai puncak dengan kemampuannya. Ketika dia terbangun lagi setelah dituduh dan dieksekusi secara salah, dia kembali ke 11 tahun yang lalu sebelum semuanya dimulai. Kesempa...