CHAFTER 13

19.8K 556 59
                                    

Haiii gaysss comback lagiii nihhh, wkwkkw maaf yaa lamaaa.
Hargaii penulisan dengann vote, comment, follow ya gayssss.

Jangan lupa follow Ig
@Savior_gang
@rhmiaprni_
@wp.bbuterfly

Akuu gakk tauu cerita ini nyantol di kalian atau engga aku harapp kalian sukaaa yaaa, selamat membaca!!!.

***

13. Keadaan ricky.

Anak SAVIOR di buat kaget sama keadaan ricky yang cukup menggemaskan, dia tergeletak dijalan dengan kepala penuh darah.

"Woy anjing si ricky,"kaget Rio.

Mereka semua langsung berlari dan membopong Ricky untuk di larikan ke rumah sakit."ergino sialan,"gumam Karel.

Daffa langsung memanggil ambulan, sedangkan Karel dan noval membopong ricky membawa Ricky ke pinggir jalan.

"Anjing ambulan mana sih lama banget,"kesel noval.

Tak lama ambulan pun datang dan Ricky langsung dibawa detik itu juga.

Selesai di larikan ke rumah sakit Ricky di rawat dan di masukan ke ruang UGD."gue yakin pasti ban motor di iky di tendang,"kata noval.

"Nah gue juga mikir gitu,"sahut shaka.

"Licik banget anjing,"kesel Rio.

"Telepon si bulan suruh kesini,"titah agra.

"Gue udah suruh kesini, nanti dia kesini bareng cewe gue dan temen temennya,"sahut Karel.

"Lah mereka udah tau?"Karel hanya mengangguk sebagai jawaban, karna ia tau dari Gauri.

"Ada Zoya?"batin daffa

Tak butuh waktu lama bulan udah sampe di rumah sakit, keadaan bulan hari ini kurang memungkinkan muka nya pucet banget.

"Kak ricky dimana?"tanya bulan pada temen temen. mereka bisa melihat wajah khawatir dari bulan.

"Bulan ngeyel banget ih, jangan lari lari,"ucap Gauri dkk dengan ngos ngosan.

"Lan, sakit?"tanya rio.

Bulan menggeleng."bohong, dia sakit,"ucap Zoya, Zoya gak suka sama sifat bulan yang pura pura sehat.

"Ricky diruang UGD, sambil nunggu ricky sadar mending lo periksa dulu, lan."saran noval.

"Gak mau aku gak sakit,"elaknya.

"Bulan gue gak suka ya sama sifat Lo yang kayak gini, ayo berobat gue temenin Lo juga harus sehat, gak mungkin kan ricky sakit Lo juga sakit,"ucap Gauri.

"Berobat aja, lan."celetuk Shaka.

Bulan pun mengangguk pasrah, membuat mereka tersenyum."kalian berobat, gue sama agra beli makanan dulu di kantin,"ucap Karel.

"Sayang, gue pamit,"ucap gauri, Karel mengangguk dan tersenyum ke arah Gauri.

"Hadeh bucin,"

Ciwi ciwi langsung pergi menemani bulan berobat. Karel dan Shaka langsung pergi ke kanti rumah sakit untuk beli makan.

....

RICKY PAMUDYA AFKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang