Mark terlihat gugup namun ia menurut. Menoleh kearah Jaemin yang kembali sibuk dengan ponselnya. Mark mulai melepas pakaiannya dan menggantinya di depan Jaemin. Walaupun arah pandang Jaemin tidak kearahnya, namun Mark tetaplah gugup jika Jaemin tidak sengaja melihat kearahnya.
Sebenarnya mereka memiliki ruangan sendiri untuk berganti baju, seperti tempat koleksi pakaian dan perhiasan lainnya. Tapi itu milik Jaemin. Karena dulunya ini adalah apartement mewah yang Jaemin tinggali sendirian. Jadi Mark tidak sempat menaruh apapun disana. Dan ia segan untuk masuk ke dalam sana.
Mark sudah memakai dalamannya. Namun saat ia hendak memakai celananya, Jaemin menoleh kearahnya.
Jaemin terdiam melihat celana pendek yang Mark pakai. Sangat pendek menurutnya.
Segera Mark memakai kaos putih miliknya. Namun tiba-tiba saja ia tersadar jika itu bukan kaos miliknya. Tapi milik Jaemin.
Mark pabo!
Mark segera membuka bajunya kembali namun gerakannya terhenti karena panggilan Jaemin padanya.
"Kemari"
Ucap Jaemin memanggil Mark. Mark terdiam namun ia menurut.Tarikan lembut Jaemin berikan pada Mark. Menarik sang istri untuk duduk di pangkuannya. Mark yang mendapat tindakan seperti itu dari sang suami hanya bisa diam.
Jaemin menatap dalam kedua mata Mark. Melihat tatapan takut dan gugup yang Mark berikan padanya.
Wajah Jaemin mendekat, menghirup aroma harum dari leher Mark. Ia menyadari sesuatu, jika Mark memakai sabun yang berbeda dengannya. Ini wangi Vanila, sangat manis. Beda dengan harum tubuhnya yang sangat maskulin.
VannoWilliamsSuldarta
KAMU SEDANG MEMBACA
Different But Already Married (MinMark)
Teen FictionMark, ketua osis yang sangat pintar dan baik hati menikah dengan Jaemin, kapten basket dan siswa berandalan namun sangat populer.