Up malem-malem gasss!!!!
Selamat membaca
.
.
.
.Wonwoo menyusul Mingyu yang sudah ke kamar duluan. Begitu membuka pintu, Wonwoo tidak melihat siapa siapa.
Dan Wonwoo berpindah ke ruang kerja nya, dan disana Wonwoo bisa melihat Mingyu yang sibuk berkutat dengan kertas dan laptop nya. Wonwoo pun menghampiri Mingyu dan memeluk leher nya dari belakang.
"Mas, ayo tidur!!!!" ajak nya.
Mingyu mencium pipi Wonwoo "Sebentar sayang. Kerjaan Mas masih banyak!!!!"
"Ihhh besok lagi aja!!!!" rengek Wonwoo.
"Kamu tidur duluan aja ya sayang!!!" titah Mingyu dan kembali melanjutkan pekerjaan nya.
"Aaaaa, Mas ayo. Aku udah ngantuk!!!!"
Mingyu menghentikan pekerjaan nya sejenak dan berbalik kesamping, menarik tangan Wonwoo.
"Kerjaan Mas masih banyak sayang. Tolong ngertiin Mas ya. Kalo kamu ngantuk, tidur duluan aja nanti Mas nyusul.
Wonwoo merengut dan berlalu ke kamar " Yaudah!!!"
Mingyu menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.
Di kamar, Wonwoo sedang memikirkan cara bagaimana Mingyu bisa menghentikan pekerjaan nya itu. Dan, terlintas lah sebuah ide.
Wonwoo mengambil kemeja putih polos nya dari lemari. Kemeja itu berukuran oversize dan Wonwoo mengganti bajunya. Wonwoo memakai kemeja itu tanpa celana dan hanya mengenakan boxer.
Diam diam, Wonwoo kembali ke ruang kerja Mingyu dan memeluk Mingyu dari belakang.
"Loh, kok belum tidur sayang???" tanya Mingyu.
Wonwoo menggeleng "Mau nungguin Mas Langga!!!!"
"Kalo emang udah ngantuk, tidur duluan aja sayang!!!!"
Wonwoo melepas pelukan nya "Gamauu, mau nunggu Mas Langga!!!"
Mingyu menghela nafas dan berbalik menghadap Wonwoo. Di depan nya, Mingyu melihat Wonwoo yang mengenakan kemeja putih oversize tanpa celana.
Ya tuhan, cobaan apalagi ini -mingyu.
Wonwoo mendekat "Mas gamau main sama aku????" tanya Wonwoo dengan mengedipkan sebelah matanya berniat menggoda.
"Tapi kerjaan Mas masih banyak sayang!!!"
"Besok aja lanjutin!!!!"
"Haduh, kamu ni kalo ngantuk suka ada ada aja!!!!"
Mingyu menepuk paha nya "Sini!!!!"
Wonwoo tersenyum senang dan menuruti ucapan Mingyu dan duduk di paha Mingyu menghadap nya.
Wonwoo langsung menyerang Mingyu dengan ciuman kupu kupu nya di segala sisi wajah Mingyu.
"Kamu tidur ya sayang, Mas puk puk disini!!!"
"Cium dulu boleh???" tanya Wonwoo dengan tatapan polos nya.
Mingyu menghela nafas dan mencium Wonwoo. Mingyu memasukan lidahnya ke mulut Wonwoo dan Wonwoo melingkarkan tangan nya pada leher Mingyu. Wonwoo menggerakkan pantat nya yang membuat pantat dan kejantanan Mingyu bergesekan.
Sebelum makin jauh Mingyu menghentikan ciuman nya "Udah ya sayang. Sekarang kamu tidur!!!"
Mingyu menuntun kepala Wonwoo untuk bersandar di bahu nya.
Wonwoo menguap karena memang benar ia sudah mengantuk. Mingyu menepuk nepuk dan mengelus sayang punggung Wonwoo. Dan Mingyu kembali melanjutkan perkerjaan nya, mengabaikan rasa sesak di bagian bawah nya.
Pakaian yang di kenakan Wonwoo memang menggoda iman Mingyu, tapi ia tidak bisa mengabaikan begitu saja pekerjaan yang menurut nya sangat penting hanya demi melayani nafsu nya.
.......
Dan pagi nya, Wonwoo merasakan sakit di bagian bawah nya. Dan saat terbangun, dirinya sudah dalam keadaan tidak memakai sehelai benang pun.
Dilihat nya Mingyu yang masih semangat menggempur lubang nya.
"Ahhhh~ Mashh~"
Desahan seperti itulah yang semakin membuat Mingyu semangat menguras energi sang istri.
"Ahhhh Mas udah. Aku capekk~"
"Sebentar sayangh~"
Mingyu semakin mempercepat gerakan nya dan tak lama mereka mencapai pelepasan nya bersamaan. Mingyu menembakan cairan putih nya di dalam dan Wonwoo mengeluarkan nya dan mengenai perut kotak kotak Mingyu.
"Ahhhhh~ Makasih sayang!!!"
Wonwoo mengangguk lemah dan dirinya pasrah saat Mingyu menyembunyikan nya dalam pelukan hangat yang nyaman. Setelah nya, Mingyu bersiap siap untuk pergi ke sekolah.
.
.
.
.
.Jangan terlalu berharap sama adegan NC nya.
Aku masi polos, hhe~
tbc~
YOU ARE READING
ERLANGGA || BL [HIATUS]
FanfictionDefinisi 'Guruku Jodohku' ternyata beneran nyata, buktinya Zefran jadi istri gurunya yang dulu pernah ngajar di sekolahnya. Meskipun awalnya sempet nolak karena doi punya ayang, tapi balik lagi sama pepatah 'cinta tak selamanya indah dek'. "Fran...