Yang ngerasa jijik sama alur nya, pergi aja ya, aku g maksa kalian buat baca kok hhe
.
.
.
.Wonwoo sedang merengek berusaha membujuk suaminya agar pulang cepat. Entah kenapa Wonwoo tiba tiba rindu dengan suami kingkong nya itu.
"Mas cepetan pulang~" rengek Wonwoo.
"Mas pulang nya masih lama sayang. Nanti jam 4" jawab Mingyu.
"Aaaaa, tapi aku pengen Mas Langgaaaa~!!!!!"
"Sebantar ya sayang ada Pak Riko!!!" kata Mingyu dengan sedikit berbisik di seberang telfon.
"Oh iya pak. Baik!!!!"
"Maaf ya sayang Mas tutup telfon nya. Nanti Mas telfon lagi!!!"
Mingyu menutup sambungan terlebih dahulu meninggalkan Wonwoo dengan muka cemberut menahan tangis.
"Mas Langga udah gak sayang gue. Hiks~" lirih nya sedih.
Kemudian dari depan, terdengar suara ketukan pintu. Wonwoo bangun dari duduk nya dan membuka pintu. Di lihatnya sang Mama dengan menenteng sebuah kresek hitam.
"Halo sayangkuu!!!!"
"Mamaaa!!!!"
Wonwoo langsung menghambur kepelukan Mama, Mama Mingyu membalas nya.
"Zefran kangen Mamaa!!!!" manjanya.
"Ututuuuu anak Mama!!!"
Mama mengelus perut buncit Wonwoo "Gimana baby di dalem, nyusahin kamu gak???"
"Iyaaa, bikin sesek. Maa kangen Mas Langgaa!!!!" rengek Wonwoo.
"Loh, Mas Langga kan kerja sayang!!!" jawab Mama.
"Tapi aku kangen pengen peluk!!!!" rengek nya lagi.
Haduh, orang hamil emang gini. Jangan heran deh -mama
"Maaa telfonin, pweasee~" pinta Wonwoo dengan nada imut.
Mama yang tak tahan segera menuruti keinginan menantunya "Iya sayang. Mama coba telfon ya. Ini tadi Mama bawain kamu buah. Di makan ya!!!"
Wonwoo menggeleng "Nanti, mau di suapin sama Mas Langga!!!!"
Mama menghela nafas "Langga!!!"
"Iya Maa!!!" jawab Mingyu.
"Ini istri kamu ngerengek minta peluk sama kamu!!!"
"Tapi kerjaan aku masih banyak Ma. Jam 4 sore aku baru pulang!!!"
Mama menghela nafas "Yasudah. Kamu selesai in dulu aja pekerjaan kamu. Urusan Zefran, biar Mama aja yang urus!!!"
"Iya makasih Ma!!!"
Kemudian sambungan terputus. Mama kembali memusatkan perhatian pada menantu gemas nya.
"Sayang dengerin Mama. Mas Langga masih sibuk ngajar sayang, jam 4 sore baru pulang. Zefran mau apa, biar Mama buatin!!!!" tawar Mama senang.
"Emmmm, Zefran mau Mama bikinin pizza rasa coklat banana!!!!!" kata Wonwoo.
"Hah, o-oke!!!!"
Gapapa, demi menantu tersayang -mama
"Iya sayang, Mama buatin ya!!!!"
.......
"Aku pulang!!!!" teriak Mingyu dari luar.
Mingyu memasuki rumah dan tidak mendapati siapa siapa di ruang depan. Kemudian Mingyu pergi ke kamar dan mendapati Wonwoo yang sedang menangis sesegukan.
Mingyu yang khawatir segera menghampiri Wonwoo "Loh, kamu kenapa sayang!!!!"
"Hiks. Jangan deket deket!!!!" tolak Wonwoo cepat.
"Kenapa sayang!!!!"
"Aku lagi marah sama Mas Langga!!!!"
Mingyu berusaha mendekati Wonwoo lagi "Marah kenapa sayang??" tutur Mingyu lembut.
Mingyu mengusap air mata Wonwoo dan duduk di samping nya "Aku marah sama Mas Langga. Aku mau peluk tadi, tapi Mas Langga gamau pulang. Hiks~" lirih nya sedih.
Mingyu menahan tawa "Jadi tadi kamu minta Mas pulang cuma mau minta peluk. Ututu sayang, maaf ya. Tadi Mas ada kegiatan di sekolah. Jadinya Mas gabisa izin pulang!!!!" jelas Mingyu. Kemudian memeluk Wonwoo.
Wonwoo tidak menolak dan malah ikut melingkarkan tangan nya di pinggang sang suami "Aku gamau di peluk Mas Langga. Aku masih marah sama Mas Langga~!!!"
Mingyu tersenyum gemas "Tapi kok peluk peluk???" goda Mingyu.
"Ihhhh, diem. Aku mau peluk Mas Langga!!!!"
"Hahaha, iya sayang boleh peluk kok. Kamu boleh peluk Mas sepuasnya!!!"
Mingyu mencium puncak kepala Wonwoo bertubi tubi. Kemudian turun ke bibir dan Wonwoo membalas nya dan meredam isakan Wonwoo.
Tidak ada nafsu di sana, melainkan hanya menyalurkan kasih sayang satu sama lain.
Mingyu mengelus perut Wonwoo dan menghentikan ciuman nya "Baby kangen Papa???"
"Unggg, Baby kangen Papa. Baby mau di cium cium Papa~!!!!" jawab Wonwoo imut.
Mingyu segera berjongkok menghadap Wonwoo yang duduk menekuk di tepi ranjang. Kemudian perut Wonwoo mendapat serangan ciuman.
Wonwoo tersenyum geli, merasa senang ia di perlakukan manis oleh Mingyu.
"Mas bawain sesuatu loh di bawah!!!" kata Mingyu kemudian setelah menghentikan ciuman.
"Mas bawa apaa???"
"Mas bawain ayam goreng. Kamu mau makan???"
Wonwoo mengangguk senang"Emmmm, mau di suapin Mas Langga!!!!"
"Boleh sayang!!!"
Wonwoo merentangkan tangan nya meminta gendong "Mas, gendong!!!!" titahnya.
Mingyu dengan senang hati menggendong Wonwoo di depan. Mingyu menuruni tangga dengan hati hati dan mendudukan Wonwoo di sofa ruang tv.
"Sayang tunggu disini ya. Mas ambilin ayam nya dulu!!!"
"Kupasin buah juga ya!!!" titah Wonwoo pada Mingyu.
Mingyu mengangguk "Buah dari siapa sayang???"
"Tadi ada Mama kesini nemenin aku!!!"
Mingyu mengangguk mengerti dan berlalu ke dapur. Tak lama Mingyu kembali dengan sepiring ayam dan sepiring buah potong.
Mingyu menyuapi Wonwoo dengan senang hati dan Wonwoo menerimanya.
"Ungggg, enak banget~"
Mingyu mengelus rambut Wonwoo dengan sayang "Makan yang banyak ya sayang!!!"
Wonwoo mengangguk "Nanti, kita jalan jalan malam ya. Aku mau ke taman belakang rumah!!!!"
"Boleh sayang!!!" jawab Mingyu.
Wonwoo tersenyum dan memeluk Mingyu kepalang senang "Makasih Papaaaa!!!!!!" ungkap nya bahagia.
.
.
.
.
.
.Ciah, bumil mulai manjaaa....
Gemasnyaaaaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA || BL [HIATUS]
FanfictionDefinisi 'Guruku Jodohku' ternyata beneran nyata, buktinya Zefran jadi istri gurunya yang dulu pernah ngajar di sekolahnya. Meskipun awalnya sempet nolak karena doi punya ayang, tapi balik lagi sama pepatah 'cinta tak selamanya indah dek'. "Fran...