Double up lagi
.
.
.
.Hari ini, Mingyu bilang akan mengajak Wonwoo pergi menemui teman nya. Sekalian mengajak jalan jalan baby katanya.
Wonwoo memakai hoodie oversize berwarna pastel yang membuat perut buncit Wonwoo sedikit tersamarkan.
Mingyu mencubit gemas kedua pipi gembul Wonwoo yang membuat Wonwoo tertawa geli.
Mingyu dan teman nya janjian ketemu di cafe jam 4 sore. Dan sekarang masih jam 3 sore, Wonwoo meminta Mingyu untuk mengajak nya jalan jalan terlebih dahulu.
"Mas, mau jajan itu!!" pinta Wonwoo saat melihat stand disana.
"Yaudah ayok!!!"
Mingyu mengajak Wonwoo untuk jajan makanan itu. Nama nya crepes. Wonwoo memesan ukuran jumbo rasa coklat stroberi. Wonwoo memakan itu dengan perasaan senang.
Setelah jalan jalan, Wonwoo dan Mingyu pun langsung menuju ke tujuan utama mereka.
Mingyu memarkirkan mobil nya di parkiran cafe. Kemudian membukakan pintu di sebelah Wonwoo dan mempersilahkan nya turun.
"Pelan pelan sayang!!!!"
Wonwoo tersenyum dan menggenggam tangan Mingyu.
Mereka memasuki cafe dan ternyata teman Mingyu sudah menunggu disana.
Jaehyun melambaikan tangan "Woy broo!!!!"
Mingyu mengajak Wonwoo dan menarik kursi untuk Wonwoo duduk.
"Widih, gimana kabar lu, sehat??" tanya Mingyu.
"Sehat, gue sehat!!!" jawab Jaehyun.
"Widih, bini lu nih??" tanya Mingyu saat melihat teman nya tidak sendiri.
"Iya, namanya Kaisha!!!"
Mereka berjabat tangan dan mulai memperkenalkan diri masing-masing.
"Dah berapa bulan sekarang??" tanya Jaehyun.
"Udah masuk 4 bulan si. Kemarin abis check up ke dokter!!!"
Wonwoo tidak memperdulikan itu, ia malah sibuk dengan minuman yang tutup nya susah di buka.
Mingyu yang peka segera mengambil minuman itu dan membantu Wonwoo untuk membuka nya.
"Makasih Mas!!!"
Mingyu tersenyum dan mengusak rambut Wonwoo.
"Gimana kerjaan lu, lancar???" tanya Mingyu.
"Ya lancar. Setelah kemarin ada problem, karyawan ada yang korupsi!!!" jelas Jaehyun.
"Waduh serius Jeff??"
"Iya anjir. Gue juga gak nyangka, padahal gue udah kenal lama sama dia!!!"
"Mas, aku mau pipis!!!" kata Wonwoo menengahi percakapan itu.
"Mau Mas anter??" tawar Mingyu.
"Gausah Mas. Aku sendiri aja!!!"
Mingyu mengangguk "Yaudah. Hati hati!!!"
.......
Setelah dari toilet, Wonwoo berniat kembali ke tempat duduk nya.
Tapi langkah nya terhenti, saat ia kembali menemui seseorang yang sudah lama tidak ia temui.
"Fran, lama gak ketemu!!!!" sapa nya.
Wonwoo terkejut mendapati sang mantan yang sudah lama tidak ia lihat.
"Alice, ngapain disini???"
"Aku kerja disini!!!" kata nya.
Wonwoo mengangguk santai.
"Fran, aku mau minta maaf udah ninggalin kamu. Gak ngabarin kamu dan bahkan udah nge blok kamu!!!!"
"Iya, gue gapapa kok!!!"
Alice tersenyum simpul karena merasa bersalah.
"Kalo boleh, aku mau ngobrol berdua sama kamu!!!"
"Ohhh, kalo hari ini gue gabisa. Udah di tungguin seseorang!!!"
"Oh yaudah kalo gitu. Nanti lain kali, semoga kita bisa ketemu lagi!!!"
Wonwoo mengangguk dan pergi dari sana. Alice bisa melihat, Wonwoo menghampiri seseorang yang dia kenal.
"Loh, bukan nya itu Pak Langga!!!!" tebak nya.
.
.
.
.Kiww mantan muncul lagi ke permukaan
ESTÁS LEYENDO
ERLANGGA || BL [HIATUS]
FanficDefinisi 'Guruku Jodohku' ternyata beneran nyata, buktinya Zefran jadi istri gurunya yang dulu pernah ngajar di sekolahnya. Meskipun awalnya sempet nolak karena doi punya ayang, tapi balik lagi sama pepatah 'cinta tak selamanya indah dek'. "Fran...