[ERLANGGA : XXX]

358 16 0
                                    

Selamat membaca wahai semua

.
.
.
.

Mingyu sudah siap dengan setelan kerja nya dan akan berangkat kerja. Sebelumnya pamitan dulu kepada Wonwoo.

"Mas berangkat dulu ya sayang!!!"

Mingyu mencium kening dan bibir Wonwoo.

Wonwoo menyalami tangan Mingyu dan mencium punggung tangan nya "Iya mas. Hati hati ya!!!"

"Iyaa sayang!!!"

Sepeninggalan Mingyu, Wonwoo langsung menelpon teman teman nya dan berniat akan melancarkan aksi mereka yang pertama untuk me mata matai Alice.

"Oke, gue tunggu sekarang!!!"

Tak lama kemudian, terdengar suara klakson dari depan rumah. Wonwoo mengambil tas nya dan langsung menghampiri Jeonghan. Disana juga ada Joshua dan Seungkwan yang sudah menunggu.

"Are you ready guys?" tanya Jeonghan.

"Yes, im ready!!!" jawab mereka bertiga serempak.

Jeonghan pun menjalankan mobil nya menuju tempat Alice bekerja.

......

"Tuh tuh, liat tuh!!!"

Mereka sudah ada di lokasi tempat Alice bekerja. Mereka mengamati dari kejauhan. Dengan memakai topi hitam, dan masker mereka seperti idol yang takut keciduk dispenser dengan terpaksa menyamar.

"Tapi dia masi aman aman aja gak si. Gak ada macem macem!!!" kata Joshua.

"Halah palingan bentar lagi bakalan ada kejadian mengejutkan!!!" kata Seungkwan mengompori.

"Eh eh, si Alice ngilang ke belakang tuh!!!" kata Jeonghan.

Mereka semua mengamati dengan seksama. Dan memang benar, tidak ada kelakuan aneh yang di lakukan Alice. Dia hanya sedang melayani pembeli yang datang ke tempat kerja nya.

"Ah udah ah. Gak ada apa apa. Gue laper weh, makan aja hayu!!!" protes Seungkwan dan merengek kepada Jeonghan.

"Ihh lu mah. Lagi serius malah minta makan!!!"

"Ya gimana atuh, da ini mah kewajiban!!"

"Yaudah Ke. Kita lanjutin nanti aja, sekarang kita makan aja. Gue juga udah laper!!!" timpal Wonwoo.

Jeonghan menghela nafas "Haaa, yaudah deh. Cus kita makan!!!"

Akhirnya mereka pergi ke cafe yang tak jauh dari tempat Alice bekerja. Mereka memesan banyak makanan. Maklum lah ada yang lagi berbadan dua, asique.

Saat sedang asik makan, Jeonghan melihat siluet hitam dengan pakaian serba hitam yang terlihat mencurigakan. Seperti sedang mengamati mereka ber empat.

"Guys!!!" panggil Jeonghan sedikit berbisik.

"Ngapa si lu. Bisik bisik segala!!!" kata Seungkwan gak selow.

"Jangan keras keras goblok. Sini sini!!!"

Jeonghan mengisyaratkan mereka ber tiga untuk mendekat.

"Lu pada jangan nengok ke belakang!!!"

Seungkwan seketika terkejut, emang kenapa gak boleh nengok belakang? Ada kunti kah?

"Ngapa, ada kuntilanak?"

"Bukan, ini lebih horor dari kuntilanak!!!" kata Jeonghan heboh.

"Apa si Ke??" tanya Wonwoo.

"Stttt, ada orang mencurigakan lagi merhatiin kita!!!"

Mereka bertiga yang mendengar itu sontak membulatkan matanya terkejut.

"Plis ya, lu biarpun penasaran jangan nengok. Ntar ketahuan kalo kita tau keberadaan dia!!!"

"Iya beb, beres!!!"

Akhirnya mereka memilih mengobrol seperti biasa tanpa menghiaraukan keberadaan sosok misterius tersebut.

"Udah beres. Hayuk pulang aja, takut nya ntar kita malah kena!!" ajak Jeonghan.

Mereka semua beranjak pergi dari sana. Dan benar saja, orang itu berusaha mengikuti mereka berempat namun mereka buru buru memasuki mobil sebelum orang itu mencelakai mereka semua.

.
.
.
.

Makin gaje g sie??

ERLANGGA || BL [HIATUS]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora