Prolog

2.3K 95 8
                                    

Selamat membaca..































































Jepang, 2 Juli 2021 tepat pukul 1 malam.

Ada sebuah balapan di jalanan daerah okinawa, dimana balapan itu sangat sengit.

Para pembalap dari seluruh dunia berkumpul disana, mereka melakukan balapan liar untuk menguji jalanan pegunungan di daerah okinawa tersebut.

Pembalap profesional dari berbagai kalangan sangat antusias, terutama pembalap jalanan lokal juga ikut berpartisipasi dalam acara itu.

Ada seorang pemuda yang berasal dari indonesia yang dijuluki sebagai malaikat hitam, di dunia balap profesional dia sangat disegani karena berhasil mendapatkan juara dunia sebanyak 6x selama dia masuk dunia balap profesional selama 8 tahun.

"Lu yakin mau ikut dalam balapan liar kali ini?" Tanya seorang pemuda yang menjadi partner dia selama ini.

"Gua yakin niel." Ucap pembalap itu.

"Gua percaya sama lu gito, taklukkan jalan pegunungan okinawa ini. Semua mobil lu sudah gua setting bareng ollan." Ucap oniel kepada temannya bernama gino.

Gito, oniel, dan ollan adalah partner tim gito selama ini. Gito sangat bosan sama balapan sirkuit, dia semakin tertarik dengan balapan jalanan semenjak kemenangan keenam dia sebagai juara dunia.

Dia menaklukkan jalanan amerika, Inggris, rusia, dan Spanyol.

Para pembalap jalanan dari berbagai negara yang gino taklukkan, merekalah yang memberikan julukan malaikat hitam kepada gito.

Saat ini, mereka berada di Jepang lebih tepatnya di okinawa. Karena gito ingin menaklukkan jalanan okinawa sebelum dia memilih menghilang dari dunia balap untuk sementara waktu.

 Karena gito ingin menaklukkan jalanan okinawa sebelum dia memilih menghilang dari dunia balap untuk sementara waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuh mobil lu sudah siap git, semua sudah kita setting sebaik mungkin. Taklukkan jalanan ini bair gua bisa istirahat." Ucap ollan yang datang memberitahukan gito kalau mobilnya siap untuk balapan.

"Thank's lan, gua gak akan kecewain kalian berdua." Ucap gito yang sudah tidak sabar.

Semua pembalap sudah berkumpul di garis start, tidak lupa gito juga sudah berada disana bersama mobilnya.

Gito menjadi perhatian para penonton, karena mobil yang dia bawa seperti mobil yang dia pakai menaklukkan amerika dan beberapa negara eropa.

Ada lebih 20 peserta yang berpartisipasi dalam balapan kali ini, gito yang termasuk salah satu di dalam peserta yang ikut itu memilih posisi paling belakang.

Karena itu posisi yang paling dia inginkan, balapan kali ini gito hanya membawa oniel dan ollan sebagai timnya.

Berbeda dengan para pembalap lain, mereka membawa tim yang sangat lengkap.

Gerhana & Rembulan (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang