Blackwhite👁️
Hari ini acara pernikahan vino dan violet. Kini violet sedang dirias, sedangkan vino sudah berada dibawah menunggu kedatangan violet.
"Kau sangat cantik violet" Puji Vienna.
"Memang aku cantik" Sombong violet.
"Nyesel aku memujimu" Ketus Vienna.
"Apa kau sudah siap?" Tanya Vienna.
Setelah violet siap, Eleanor masuk ke dalam kamar tempat violet berada.
"Sekarang kita kebawah violet, nanti Andre yang langsung menggandeng kau kepada vino" Ujar Eleanor.
Sebelum acara nikah Eleanor sudah bicara pada dirinya dan vino kalau Andre yang bakal jadi wali untuk violet. Andre sudah menganggap violet sebagai adik nya dan vino tidak keberatan masalah itu. Kini violet di tuntun Eleanor dan Vienna menuju Andre yang menunggu violet di luar pintu kamar.
"Kau memang adik ku yang cantik" Puji Andre saat violet sudah bersamanya.
"Kenapa kau baru sadar" Violet memperlihatkan wajah kesalnya.
"Apa kau akan menemui calon suamimu dengan wajah seperti ini?" Tanya Andre.
"Kau selalu cantik, violet" Andre mengusap kepala violet dengan lembut.
Andre mulai tertarik untuk melindunginya, saat vino membawa bertemu dengan dirinya dan Aaron entah kenapa merasa ada ikatan pada violet. Sudah beberapa kali Andre bertemu dengannya, sudah cukup membuat Andre yakin menjadikan violet adiknya.
Karena itu Andre mengutarakan niatnya pada vino, biar vino tidak marah atau cemburu padanya. Alasan vino tidak cemburu pada Andre, karena Ia tau Andre sama seperti violet hidup sebatang kara dan melihat Andre yang tulus menyayangi violet seperti menyayangi seorang adik.
Andre menuntun violet berjalan saat mereka masuk keruangan tempat vino berada sudah menunggu nya sedari tadi, terpana melihat kecantikan violet seperti bidadari.
Berjalan menuju vino dengan menggandeng tangan Andre, semua tamu undangan terpana melihat kecantikan violet dan sebagian dari mereka yakin tak ada yang bisa menyakiti nya, karena violet di lindungi oleh mafia-mafia yang terkenal kejam. Apa lagi Andre sudah mengumumkan kalau violet adiknya.
"Apa kau akan terus bengong seperti ini, apa kau tak mau menerima tangan adikku? Tangan ku sudah pegal seperti ini"
Andre kesal vino tak menyambut tangan violet yang Andre berikan pada nya. Setelah tersadar dari kekagumannya, langsung menyambut tangan violet dari tangan Andre.
"Kau sangat cantik sayang" Puji Vino.
Wajah Violet bersemu merah, terlihat malu-malu setelah vino memuji nya. Kini mereka sudah resmi menjadi suami istri, selama acara tidak ada kekacauan karena vino dan sahabat nya memang menjaga ketat keamanan acara pernikahan nya.
"Aku harap kau menjaga violet dengan baik" Ujar Andre.
"Kau tenang saja" Jawab vino.
"Kalau kau menyakitinya maka aku akan membawanya jauh dari mu" Tegas Andre.
"Tak akan ku biarkan itu terjadi" Tegas vino, sebelum Andre berlalu dari hadapan Vino.
"Selamat atas pernikahan anda tuan vino" Nanda dan Daddy nya memberikan selamat untuk vino dan violet.
"Terimakasih tuan Devendra dan nona nanda" Jawab vino.
"Selamat menjadi nyonya Smith violet" Sinis Nanda.
"Terimakasih nona nanda" Balas violet.
"Akan ku rebut vino dari kau violet, yang pantas menjadi nyonya Smith hanya aku" Bisik Nanda, hanya tersenyum kecil menanggapi ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️
ActionKisah kehidupan seorang wanita yang terperangkap dalam hubungan dengan seorang mafia kejam. _Sydney Violet Anderson, seorang mahasiswa di universitas ternama_ _Calvino Xendra Smith, seorang mafia kejam & tampan_