Bab 67

796 15 2
                                    

Blackwhite👁️

Sedangkan di mansion vino.

"Kita ketempat papa ya, aku mau makan masakan papa" ucap violet saat di jalan.

"Siap dilaksanakan tuan putri''ucap vino mengacak rambut violet.

"Apaan sih sayang"ucap violet sambil tersenyum.

Kini mereka sedang di dalam mobil menuju kediaman roberts, disana sudah ada andre dan melva.

"Papa"teriak violet saat memasuki mansion roberts.

"Jangan teriak-teriak sayang, nanti tenggorokan kamu sakit" ingat vino.

"Vio" sapa roberts saat keluar dari kamar nya.

"Papa"ucap violet sambil memeluk papa nya.

"Kenapa nggak ngasih tau papa kalau mau kesini?"tanya roberts.

"Mau ngasih kejutan pa"jawab violet.

"Violet minta papa masakin, makanan yang enak kata nya" ucap andre yang baru datang.

"Siapa bilang?"tanya violet.

"Tuh"tunjuk andre.

Violet langsung menatap tajam vino yang sudah menyadari nya bakal ada bencana langsung saja meminta maaf pada istrinya.

"Aku cuma bilang kalau mau kesini aja sama andre sayang, itu tujuan agar andre nggak kemana-mana. Aku nggak ada ngomong kalau kamu mau di masakin papa"ucap vino mencoba menjelaskan.

Violet tidak menerima alasan, malah menatap dengan tatapan maut nya.

"Gagal deh malam ini"gumam vino dengan lesu.

"Ha ha ha ha, yang sabar ya Adek ipar"ucap andre sambil tertawa.

"Ini semua gara-gara kau sialan"kesal vino.

"Sudah, ngapain malah ribut. Kamu duduk dulu ya Vi, biar papa buatin makanan kesukaan kamu"ucap roberts.

Roberts pergi ke dapur untuk memasak kan violet makanan kesukaan anaknya.

"Gimana kata dokter?"tanya andre.

"Semua nya baik, bayi nya juga sehat. Nggak ada yang aneh-aneh sih" jawab violet.

"Bagus deh, jaga baik-baik kandungan kamu ya Vi" ucap andre.

"lya kak"jawab violet.

"Tadi lucas menghubungi gue"ucap andre.

"Ngomong apa dia?"tanya vino.

Vino tau kalau lucas pasti mengadu pada andre gimana tega nya.

"Dia bilang kerjaan nya banyak banget, dan pemilik perusahaan seenak nya aja meliburkan diri"ucap andre menyindir.

"Ck"decak vino sambil menatap tajam.

"Apa? Ngajak ribut?"tantang andre.

"Apa? Mau ribut?"tanya violet pada mereka berdua.

"Nggak kok Vi, cuma iseng-iseng doang"jawab andre.

"Makanan udah siap"teriak roberts.

Violet langsung berlari menuju meja makan, dan di takuti oleh ketiga pria yang ada di sana langsung mendapat teriakan dari roberts.

"Jangan lari-lari Vi, ingat kamu lagi hamil"teriak roberts dari arah meja makan.

Sedangkan vino langsung menggendong nya, lebih baik seperti ini dari pada terjadi sesuatu dengan kandungan istrinya.

"Kenapa malah di gendong"kesal violet.

"Biar kamu nggak lari-lari sayang"jawab vino.

Setelah berada di meja makan,vino langsung menurunkan violet di salah satu kursi yang ada di meja makan.

Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang