Blackwhite👁️
Malam nya mereka berkumpul di ruang kerja vino yang ada di mansion nya.
"Menurut mu apa berita itu benar? Kenapa dia yang di kabarkan sudah mati sekarang malah hidup lagi?" tanya lucas.
"Untuk sekarang aku juga tidak tau, tapi aku tidak yakin dia hidup" ucap vino.
"Kenapa kau seyakin itu?" tanya aaron
"Violet sendiri yang menghadiri pemakaman nya"jawab vino.
"Bisa saja itu hanya orang lain, nggak ada kemungkinan violet lengah kan" ucap lucas yang masuk akal.
"Tanggapan mu apa An?"tanya aaron.
"Aku nggak tau, karena aku tidak mengenal nya. Dari bayi aku di buang" ucap andre.
Andre memang tidak mengenal nya, tapi andre tau wajah nya dan kaget saat tau kalau orang yang di kabarkan sudah mati ternyata masih hidup.
"Kita harus ngomongin masalah ini pada violet, violet wajib tau masalah ini" putus lucas.
"Aku akan memanggil violet"ucap vino.
vino pergi memanggil violet yang berada di dalam kamar eleanor.
"Sayang"panggil vino yang kini berdiri di depan pintu kamar.
"Ada apa?"tanya violet.
"Bisa ikut ke ruang kerja ku? Ada yang perlu kita bahas dengan yang lain nya juga"ajak vino.
"Apa eleanor dan vienna juga perlu ikut?"tanya violet.
Vino hanya mengangguk kan kepalanya sebagai jawaban, setelah itu langsung membawa violet ke dalam ruang kerja nya, di ikuti dua sahabatnya dari belakang.
"Apa ada sesuatu yang terjadi?"tanya violet saat sudah berada di dalam ruang kerja vino.
"Lebih baik kau lihat dulu ini"ucap andre menyerahkan handphone nya.
"Ini__"ucapan violet tergantung karena menangis.
"Kamu baik-baik saja sayang?"tanya vino khawatir.
"Kau nggak apa-apa Vi"tanya andre khawatir melihat adik nya menangis setelah melihat berita tersebut.
"Ini nggak mungkin kak, aku sendiri yang melihat papa di kuburkan" ucap violet dengan Isak tangis.
"Itu juga yang kita semua pikirkan, dan kalau memang itu papa. Nggak mungkin dia tidak mencari mu Vi"ucap andre.
Apa yang di ucapan kan Andre benar, nggak mungkin itu papa mereka berdua.
"Tapi kenapa nama nya dan wajah nya juga sama kak" tanya violet masih menangis di pelukan vino.
"Apa papa punya saudara kembar?"tanya andre.
"Nggak ada kak, papa nggak pernah mengenalkan atau mengatakan pada ku kalau di punya saudara kembar"ucap violet.
"Kita harus mencari tau ini"ucap andre.
"Aaron, tolong cari tau semua tentang berita tersebut" perintah vino.
"Baiklah"jawab aaron.
Eleanor dan vienna hanya diam mendengarkan semua nya, mereka juga tidak tau permasalahan nya.
"Kenapa ada orang yang mirip seperti papa sayang?"tanya violet.
"Aku juga tidak tau sayang, aku tau berita ini dari riki"ucap vino.
"Dari mana riki kenal dengan papa ku?" tanya violet.
"Tidak ada yang tidak mengenal papa mu sayang" jawab vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️
ActionKisah kehidupan seorang wanita yang terperangkap dalam hubungan dengan seorang mafia kejam. _Sydney Violet Anderson, seorang mahasiswa di universitas ternama_ _Calvino Xendra Smith, seorang mafia kejam & tampan_