~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pagi hari terlihatlah kedua pemuda yang masih tidur saling berpelukan satu sama lain ,Rayan yang terganggu oleh cahaya pagi pun terbangun dan membuka matanya perlahan .
Rayan yang merasa perutnya berat melihat ke arah samping yang ternyata vier masih tidur sambil memeluk dirinya erat ,Rayan mengangkat tangan vier dengan pelan agar tak mengganggu tidur vier,sesudah berhasil menepikan tangannya Rayan bangun dari kasurnya dan beranjak masuk ke kamar mandi sekarang masih jam 06.00 .
15 menit Rayan selesai mandi dan sudah memakai seragam sekolahnya dan keluar kamar untuk kedapur,Rayan akan memasak untuk hari ini Karna ada tamu tak di undang berada di apartemennya.
"Masak apa ya " ucap Rayan sembari memegang dagunya memikirkan apa yang akan dia masak hari ini
"Aha nasi goreng aja deh yang simpel dan ngga ribet " ucap Rayan dan langsung menyiapkan bahan bahan yang akan dia masak dan campurkan.
Di kamar vier masih stai tidur dengan nyenyak tanpa menghiraukan sudah siang atau belum .
10 menit Rayan berkutat di dapur dan akhirnya selesai juga ,Rayan menyiapkan masakannya di atas meja dan beranjak pergi menuju ke kamarnya untuk membangunkan vier .
Rayan masuk ke dalam kamar dan melihat vier yang masih tidur dengan memeluk bantal guling dengan nyaman ,Rayan mendekat dan melihat wajah vier yang begitu tampan bak dewa .
"Gila cakep bener ni orang , bisa bisanya ada orang secakep ini di dunia ini " batin Rayan yang senantiasa melihat pemandangan indah .
"Ehh gw kan mau bangunin dia " batin Rayan ketika sudah sadar dari lamunannya,Rayan membangunkan vier dengan pelan
"Vier bangun yuk udah siang ni " ucap Rayan sembari menggoyangkan tubuh vier pelan ,vier yang tidurnya terganggu membuka matanya dan pertama kali yang ia lihat adalah pemuda yang sangat cantik yang sudah siap menggunakan seragam sekolah .
"Pagi " ucap vier dengan suara seraknya khas bangun tidur ,Rayan yang mendengar suara vier yang serak serak basah di buat pipinya panas .
"Pagi ,ayo bangun ,mandi dan langsung turun kita sarapan bareng" ucap Rayan dan langsung pergi keluar Karna malu takut wajahnya yang memerah terlihat oleh vier ,vier yang lebih dulu melihatnya di buat gemas oleh perlakuan Rayan .
Vier bangun dari tidurnya dan beranjak pergi menuju kamar mandi takut Rayan menunggu lama di bawah ,10 menit vier mandi dan sudah menggunakan seragam juga yang sudah di siapkan oleh Rayan tadi pagi ,vier turun dan melihat Rayan yang sedang menunggu dirinya di meja makan sambil memainkan handphonenya
"Lama ya " ucap vier yang sudah berada di belakang Rayan ,Rayan yang mendengar suara vier menoleh ke arah belakang dan menggelengkan kepalanya tanda tak lama .
"Ngga kok ,ayo makan " ucap Rayan sembari memberikan nasi gorengnya ke vier ,vier yang sudah di berikan mengucapkan terimakasih dan langsung memakannya,baru satu suap vier di buat diam
"Enak " batin vier dan langsung melanjutkan makannya dengan lahap sampai habis,Rayan yang melihat vier makan dengan lahap pun di buat tersenyum dia kira masakannya ngga enak .
5 menit mereka sarapan dan keluar dari apartemen menuju lobi depan ,vier hanya mengikuti Rayan saja dari belakang,Rayan dan vier menuju ke arah mobil sport hitam .
"gw anter ke sekolah Lo" ucap Rayan dan langsung masuk kedalam mobilnya ,vier hanya menganggukan kepalannya dan menyusul masuk ke mobil ,Rayan yang akan menyetir mobilnya saja .
30 menit Rayan mengendarai mobilnya menuju ke sekolah vier Moon state High school ,Rayan berhenti di depan gerbang dan melihat sudah banyak murid yang berdatangan dan melihat ke arah vier yang juga sedang melihat dirinya
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYAN OR RIAN (On Going)
General FictionNgga pinter bikin deskripsi,kalau penasaran baca aja jangan lupa kalau suka tinggal jejak ya. Update sesuai. mood aja, alur gue ngga tau nyambung apa ngganya gue juga bingung Yokk baca kalau penasaran 🫵🏻😼 Jangan lupa untuk baca cerita yang lainn...