Alfian tersadar dari pingsannya, dan orang yang pertama dia adalah sosok dengan tubuh kekar dan mata hijau zamrud yang menatap dengan tajam.
"Kau sudah sadar?"
"Tu-tuan si-siapa?" Tanyaku padanya.
"Perkenalkan nama saya Zayyano Abimanyu, atau kau bisa memanggilku tuan Zay" ucapnya memperkenalkan dirinya kepada Alfian
Tuan Zayyano Abimanyu adalah salah satu petinggi mafia yang selalu di juluki dengan nama Dragon sword yang artinya pedang naga, ia memiliki sebuah katana yang memiliki bentuk naga di bagian pegangan nya dengan naga bermata merah.
"Apa kamu baik-baik saja? Tanyanya pada Alfian.
"Iya aku baik-baik saja tuan" jawab ku dengan ragu-ragu.
"Kau anak yang hebat, ya? Dalam kondisi mu yang sangat tak memungkinkan untuk sadar, tapi kau masih bisa melawan, sangat luar biasa" puji nya pada ku. Untuk pertama kalinya ada orang yang memujiku seperti itu, rasanya senang, tapi dilain sisi ada rasa ragu yang membuat ku takut jika semua itu hanyalah sementara dan hanya sebuah formalitas.
"Hey nak, mau menjalin kerjasama dengan saya?" Tuan Zay yang mengajukan kerjasama dengan Alfian.
"Ke-kerjasama apa tuan?" Tanya ku dengan masih memikirkan jawaban apa yang akan ku berikan kepada tuan Zay.
"Jadilah anakku" ucapnya dengan lantang dan nada yang serius.
"Tap-tapi tu-tuan, ii-ini bercanda kan? Saya hanyalah anak yang tak pernah diinginkan dan anak yang dibuang oleh keluarga saya" ucapku dengan masih meragukan perkataan tuan Zay.
Namun, tiba-tiba ia berdiri dari tempat duduknya, lalu berjalan kearah lemari dipojok ruangan. Dia membuka lemari tersebut dan mengambil sesuatu di dalam sana.
Setelah menemukan barang yang ia cari, dia berjalan lagi ke arah ku dengan gagahnya ia melempariku senjata api sejenis pistol yang biasanya digunakan oleh pasukan elite TNI.
SI6 Sauer P226, senjata buatan Jerman ini adalah senjata yang sering digunakan oleh beberapa pasukan elite, yaitu AS Navy SEAL selama hampir 28 tahun lamanya. Senjata nya bekerja menggunakan metode 2, action yang berarti dalam satu tarikan tuas mampu melakukan tembakan dan kokangan sekaligus. Namun juga dapat di operasikan dengan manual yakni untuk mengokang saja.
Model ini dijual dengan empat pilihan jenis peluru, 9x19mm parabelum, .40 S&W, .357 S16, atau .22 Long Rifle.
Pada dasarnya memiliki desain dasar yang sama dengan S16 Sauer P220, namun dikembangkan untuk menggunakan magasin tumpukan ganda berkapasitas lebih tinggi sebagai pengganti magasin tumbukan tunggal P220."Tangkap ini"
"Balaskan dendam mu menggunakan pistol itu, tapi sebelum kau membalaskan dendam mu, kau harus lebih kuat dari yang sekarang" ucapnya dengan nada yang dingin dan nampak terlihat serius dari sebelumnya.
Aku memberanikan diri untuk mengambil pistol yang dilemparkan ke arah ku, dengan ragu-ragu aku menyentuh senjata api tersebut lalu memeluknya dengan gemetaran.
'Apakah ini akan jadi awal yang baru untuk ku? Jika iya aku tidak akan pernah kembali ke masalalu untuk mengulangi hal yang sama. Aku akan mengubah hidup ku sendiri dan menjadi orang yang kuat, agar tidak akan ada orang yang berani menindas ku di kemudian hari. Awal yang baru dan kesempatan baru telah datang untukku'
Tapi ....
'Kau harus lebih kuat dari sekarang bodoh!'
Suara itu ....
'Siapa kau?'
'hahahaaha, aku mungkin seseorang yang akan menjadi satu dengan mu Al. Seseorang yang berbeda dari sifat aslimu, aku adalah jiwa yang hidup dan raga yang mati. Jadi aku dan kau adalah satu orang dengan 2 jiwa yang berbeda, aku boleh meminjam tubuh mu?'
'Kau adalah jiwa lain yang masuk tubuh ku? Tap-tapi bagaimana bisa?'
'Aku pun juga tak tau, aku pikir setelah kematian aku akan ke akhirat untuk menerima hukuman atas kelakuan ku di dunia, tapi aku malah masuk dalam tubuh mu. Sepertinya aku akan menjadi Altar mu Al'
'Tidak mumgkin'
Sesaat kemudian ...
"Hahahaha, orang bodoh mana yang tidak mau menerima tawaran anda tuan? Baiklah saya menerima semua tawaran dan eksekuensinya tuan Zayyano Abimanyu" dengan sorot mata biru dingin nya iya menatap wajah sang petinggi mafia itu dengan tatapan yang sulit di artikan. Sungguh sangat berani bukan?
Tunggu matanya berwarna biru? Sejak kapan Al memiliki warna mata biru? Bukannya warna matanya adalah hitam pekat. Apakah dia jiwa asing tapi siapa?
"Menarik" satu kata ia ucapkan dengan senyum yang mulai melengkung ke atas.
"Baguslah, karena itu pilihan mu. Sekarang kalau saya boleh tau siapa anda tuan bermata biru ?"
"Oh maaf kan saya, karena saya lupa memperkenalkan diri, perkenalkan saya Astra Nevalion Andriano, Seseorang yang mati hanya karena melindungi seorang penghianat dan akhirnya mati, lalu terdampar di tumbuh anak ini" jelas nya panjang lebar.
Siapa sangka Al yang tadinya seorang yang lemah dan tak berani melawan kini menjadi orang yang sangat berbeda. Dia jauh lebih berstamina dan lebih berani untuk menjawab ucapan orang lain.
"Baiklah tuan Astra, semoga betah dengan organisasi ini, karena saya sangat menunggu bagaimana cara anda berkerja nanti tuan Alfian / Astra" ucap nya diakhir kalimat karena di sebelah mata kiri Al bola matanya sudah kembali menjadi warna hitam pekat dan sebelah kanan masih berwarna biru ice.
Maaf nya man teman aku agak lama ga update, dikarenakan tugas sekolah ku buanyakkk poll smpk bertumpuk² guys, trs ini lagi tugas praktek ku juga hrs ku selesain. Huhuhu buanyakk bgt Weh 😭😭 Krn hari ini hari Jumat tugas ku ga terlalu banyak dan bisa up ~Terimakasih sudah mendengar keluh kesah author yang ngadi² ini, btw author ini cowok ya !!! Krn aku pernah di panggil mbak sm seseorang ga tau siapa huhuuuuu 😭 yaa Allah 😭 yaudah sekali lagi makasih ya man teman ~ Jan lupa vote dan komen, Krn itu gratis ya 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Alfian
Teen FictionAlfian Geofandra Aksara adalah seorang anak yatim piatu yang dari dia masih bayi sudah tinggal di sebuah panti asuhan yang berada di pinggiran kota bandung. Alfian tumbuh di panti asuhan kasih ibu bersama anak-anak yang lain, tapi, suatu ketika ada...