.
.
.
."Walaupun menyakitkan dan sulit, setiap orang harus mengharagai apa arti hidup"
- Alfian Geofandra Aksara -
"Lo yang mengatakannya, tapi Lo sendiri yang nggak menghargai nya. Sungguh bodoh!"
- Astra Nevalion Andriano -
Rapat dibuka dengan sang ketua yang menunjukkan sebuah peta hologram suatu daerah. Peta hologram tersebut menunjukkan penjuru-penjuru dari dermaga y.ang akan dijadikan tempat pertemuan antara ilmuwan gila dan anggota mafia volka.
Pertemuan itu sangatlah penting, karena seorang ilmuwan gila baru saja membuat sebuah cip yang akan menghancurkan seluruh dunia. Dengan cip itu seluruh dunia bisa ditaklukkan dengan mudah, maka dari itu para anggota mafia Bracksraigers ingin merebut cip tersebut dari tangan musuh dan menghancurkannya.
"Semua, saya ingin memberi tau kan ini kepada kalian, jika para mafia Volka akan melakukan pertemuan dengan salah seorang ilmuwan gila untuk mengambil sebuah cip yang bisa membuat seluruh dunia hancur. Untuk itu aku ingin kalian disini merebut cip itu, lalu menghancurkan nya" jelas panjang lebar sang pemimpi.
"Jadi benar jika ilmuwan gila itu membuat hal yang ingin mengalahkan Tuhan? Sangat bodoh! Tidak masuk akal" tekan nya di beberapa kalimat.
"Baiklah untuk misi ini aku sudah memilih para divisi-divisi yang berbeda" ucap nya penuh dengan kepastian. "Untuk pemimpin anggota divisi satu akan ku serahkan pada Rey. Tugas mu adalah merebut koper yang berisi cip. Dan untuk pemimpin anggota divisi dua ku serahkan pada mu Maxs. Tugas mu adalah menjaga Rey dari belakang secara diam-diam, jika Rey sudah mendapatkan koper berisi cip itu, kau dan pasukan mu akan melumpuhkan anggota musuh, jika perlu pemimpin mereka juga di lumpuhkan atau mungkin di bunuh saja" jelas sang ketua yang memberi instruksi pada misi kali ini dengan strategi yang matang.
"Dan kau Yuki, Altra, kalian berdua menjadi pengintai atau pengawas yang akan memberitaukan kepada Rey dan Maxs kapan mereka bergerak. Selain itu, kalian berdua kembar V, kalian tetap di markas, karena kalian berdua akan meretas semua CCTV yang ada di sekitar dermaga" jelasnya dengan memberi perintah dan rencana-rencana apa yang harus dilakukan.
'Semuanya, aku tau kalian pasti bisa'
DERMAGA ...
23.00 AM
Beberapa orang berpakaian serba hitam dan jangan lupakan mereka semua menggunakan jas formal padahal hanya ingin mengambil sebuah cip. Sangat berbeda dengan para anggota Barcstraigers yang hanya menggunakan kemeja hitam dan celana kantor yang senada dengan atasan yang digunakan. Ada juga yang mengunakan kaos oblong, celana jeans, dan jaket kulit. Mereka melakukan hal itu karena sedang trend dan terlihat nyaman saat digunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Alfian
Teen FictionAlfian Geofandra Aksara adalah seorang anak yatim piatu yang dari dia masih bayi sudah tinggal di sebuah panti asuhan yang berada di pinggiran kota bandung. Alfian tumbuh di panti asuhan kasih ibu bersama anak-anak yang lain, tapi, suatu ketika ada...