UNTUK pertama kali dalam 2 minggu ini, barulah Zhan masuk ke perpustakaan Yun Shen Buzi Chu. Ada Xue Yang menemani, mengajak mengobrolkan hal-hal yang dikiranya dilupakan oleh si kakak. Sempat merasa takut pada Xue Yang yang Zhan pikir berkarakter sama dengan di serial, kini dia merasa sangat nyaman bersamanya. Meski sangat cerewet, Xue Yang bisa begitu peduli pada Zhan.
"Menurutmu, bayi yang Gege kandung ini perempuan atau laki-laki?"
Wajah Zhan begitu menggemaskan dan cantik sehingga Xue Yang sering terpukau. Padahal faktanya, banyak juga yang berpikir 2 bersaudara itu sama-sama manis dan punya daya tarik tersendiri. Usai ditemukan di belakang gua, Xue Yang mendapati keindahan berbeda dalam diri dan wajah 'Wei Wuxian', apalagi ketika bertanya begini, dia begitu menggemaskan dan murni.
"Wei gege lupa 1 hal lagi; keturunan pemimpin Sekte Gusu Lan tidak bisa perempuan, yang terlahir pasti laki-laki karena hanya ada 1 leluhur wanita, dan beliau sudah lama meninggal karena usia yang sangat tua. Serpihan Yin Hufu di tubuh Gege akan terus beregenerasi setiap kali Gege hamil, lalu bayimu akan selalu laki-laki meski suatu saat kau ingin bayi perempuan."
"Kenapa tidak bisa perempuan?"
"Entahlah, aku kurang faham soal itu. Tapi bisa jadi karena kelak laki-laki akan jadi pemimpin, walau orangnya adalah submisif sekalipun."
Zhan mengangguk-angguk. Dia tetap berusaha bersikap senormal mungkin saat bertanya, bepura-pura hilang ingatan di saat dirinya memang tidak mengetahui apapun. Untunglah Xue Yang begitu terbuka sehingga mau menjelaskan secara rinci.
"Xue didi."
"Ya, Gege?"
"Ayo duduk di sebelah Gege. Kau kan sedang hamil, jangan terlalu lama berdiri begitu."
Xue Yang tersenyum lalu duduk dengan riang di sebelah Zhan. Dia dengan santai meraih tangan Zhan dan menggenggamnya.
"Tadi Didi bilang serpihan Yin Hufu akan terus beregenerasi di tubuh Gege. Apa itu berarti...berarti setiap kali Gege mengandung, energi spiritual Gege akan tetap tersegel separuhnya?"
YOU ARE READING
TERSESAT (Wangxian/Yizhan)
HorrorKalian tidak akan menyangka kalau lokasi syuting The Untamed sebenarnya adalah bekas tempat pembantaian pembunuh berantai. Xiao Zhan mengalami kesurupan beberapa kali, tapi justru dikira akting sebagai mayat hidup. Wang Yibo terlalu cuek, jadi tidak...