Aoshitsuji _ My Emotionless Butler

14.2K 404 42
                                    

Kuroko no Basuke
Akashi x Kuroko
Kagami x Kuroko

Normal POV

"Anda tidak boleh keluar dari jendela Kagami-sama. Pintunya ada di sebelah sana."

"Gyaaa!"

Orang yang dipanggil Kagami langsung tersentak dan berbalik, menatap pada sosok yang berdiri dengan tenang di belakangnya. Bukankah tadi dia sendirian di ruang kerjanya?

"Ya ampun, Kuroko-kun. Seharusnya kau bilang kalau kau ada di ruanganku. Jangan muncul tiba-tiba seperti itu."

"Saya sudah mengetuk pintu dan tak ada jawaban, ketika saya masuk anda terlihat sedang berpikir serius jadi saya yak ingin mengganggu."

"Hah~ sudah berapa lama kau di ruanganku?"

"Sekitar 15 menit sebelum anda ingin keluar lewat jendela."

"Aarrrggg. Jangan bahas hal itu. Tsk. Aku hanya ingin bersantai."

Cklek

"Selesaikan dulu pekerjaanmu Nii-san. Kalau kau menyelesaikannya dengan cepat kau akan bisa bersantai."

Seorang pemuda yang lebih muda daripada Kagami masuk dan langsung menyamankan dirinya di sofa. Kagami kembali duduk di kursinya sambil menghela nafas.

"Ah, aku tahu."

-------------------------------------------------

Kagami Seijuro, putra sulung keluarga Seijoro. Lulusan dari universitas ternama dan merupakan penerus utama keluarga Seijuro. Berambut hitam-merah dengan tubuh tinggi dan atletis, idaman para wanita di luar sana. Kelebihan ramah, kekurangannya pemalas.

Akashi Seijuro, putra kedua keluarga Seijuro. Seorang siswa kelas akhir di akademi Teiko yang jenius. Meski masih SMA, Akashi diharapkan dapat membantu kakaknya bekerja. Berambut merah dengan tubuh ideal yang tentunya atletis. Menjadi idola di sekolah tapi tak ada yang berani dekat dengannya karena auranya yang bagaikan raja. Kelebihan rajin dan bertanggung jawab, kekurangan merasa dirinya seorang raja.

Kedua putra keluarga Seijuro itu bertolak belakang dan berbeda satu sama lain. Tapi ada 2 hal yang menjadi kesamaan mereka. Yang pertama adalah rambut merah yang menjadi ciri keluarga Seijuro. Yang kedua adalah hobi, mereka sama-sama menyukai basket dan Kuroko Tetsuya.

Kuroko Tetsuya, seorang butler muda yang sudah mengabdikan diri pada keluarga Seijuro bahkan sebelum dia dilahirkan. Keluarga Tetsuya sudah mengabdi pada keluarga Seijuro dari dulu. Karena statusnya sebagai butler, Kuroko tidak mengenyam pendidikan secara formal tapi khusus yang disediakan oleh keluarga Seijuro untuk para butler dan maidnya. Rambut dan matanya yang sebiru langit di musim panas berhasil menghipnotis kedua penerus keluarga Seijuro. Hawa keberadaannya tipis. Kelebihan cekatan dan bertanggung jawab, kekurangan tak punya ekspresi dan tidak peka.

---------------------------------------


Akashi POV

Aku berjalan menuju kamar setelah pulang sekolah. Langkahku ringan tapi pasti. Aku ingin cepat-cepat menyelesaikan pekerjaan rumah yang kudapat tadi. Tiba-tiba aku merasakan kehadiran seseorang di belakangku. Bukankah dari tadi tak ada yang mengikutiku? Aku berbalik dan mendapati Kuroko menatapku dengan tatapan datarnya.

"Ah, Kuroko. Ada apa?"

"Tidak ada, Akashi-sama. Saya hanya kebetulan berjalan di belakang anda setelah berbelok dan anda tiba-tiba berhenti lalu menoleh kepada saya."

Aku hanya tertegun dengan jawabannya. Aku memang tak pernah mengerti jalan pikiran Kuroko.

"Ada yang bisa saya bantu, Akashi-sama?"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 24, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Butler and Master (series)Where stories live. Discover now