Yinji Story (again)

3.3K 163 4
                                    

Yinji POV

Hari-hariku kini kembali kujalani sendiri. Bukan-bukan, bukan hari ini sudah berbulan dan tahun.
Ya kota Seoul, menurutmu bagaimana?

Baiklah akan kuceritakan lagi kejadian waktu itu.

.
.

Selama 2 minggu kuhabiskan waktu bersama chanyeol, luhan, sekyung, min ah, dan baekhyun. Juga appa dan ibu. Baik itu adalah minggu terindah yang pernah kualami.

Setelah dua minggu itu....
Semuanya kembali seperti semua.

Chanyeol kembali ke Amerika. Ya cita-citanya sebagai komposer dan menjadi penerus perusahaan ayahnya masih tetap menjadi acuannya.

Begitu pun dengan luhan kembali ke China karena kalian tahu? Sekarang dia sudah menjadi artis nomor 1 di China. Keren? Tentu saja keren. Aku pun tak menyangka dia bisa sukses dengan cita-citanya.

Min Ah, dia akan menyelesaikan sekolah permodelannya beberapa bulan lagi dan dia sudah kuduga akan menjadi model terkenal seperti Lay. Begitu pun kekasihnya baekhyun, seorang penyanyi dengan suara merdu terpopuler di kota Seoul.

Oh Sekyung, yang akan menjadi kakak iparku. Hubungannya dengan Luhan sangat baik sekali meskipun mereka melakukan hubungan jarak jauh sekali pun. Sekyung telah berhasil menjadi Kepala di kepolisian Sub Unit dalam, atau bisa dibilang dia kepala dari tim detektif dikepolisian. Sungguh sebenarnya aku tak menyangka itu terjadi padanya. Namun aku sangat bangga terhadapnya.

Bagaimana denganku?

Dirumah ini seperti biasa terasa sepi sekali.. appa dengan urusan perusahaannya ibu dengan usaha fashion nya dan min ah dengan pekerjaannya. Sedangkan aku?

Menjadi seorang trainer disebuah agensi terkenal menurut kalian bagaimana?

Ya itu yang aku jalani selama 3tahun kebelakang ini. Dan tahun ini mungkin impian ku menjadi seorang penyanyi akan terwujud.

Aku telah terpilih menjadi seorang vokalis utama di grup vocal girl yang akan debut tahun ini. Keren dan mengejutkan sekali.

Setiap hari, jam, menit kupakai dengan waktu berlatih vocal dance juga semuanya yang dibutuhkan untuk debut. Memang waktunya masih cukup lama sekitar 9 bulan lagi namun tetap saja semuanya butuh persiapan. Tentu saja ini menguras banyak tenagaku. Bisa dalam sehari aku hanya tertidur 5jam saja sisanya ya berlatih dan berlatih.

Selama pelatihan ini aku tinggal disebuah dorm yang disediakan oleh agensi ku bersama ke 5 orang teman baruku Choa, Hyeseol, Jiyeon, Seomi, dan Ahran.

Satusatunya sahabatku, Kim Cho Ah panggilannya Choa. Dia adalah teman seperjuanganku saat pertama kali trainee dulu. Dia sangat baik memiliki suara yang merdu sekali. Memilik rambut sebahu dan lesung dipipinya

------

Hari ini bagianku masuk keruang latihan vokal. Kupersiapkan suaraku yang sebenarnya hampir habis ini..

Kulihat ponselku yang berada tepat digenggaman tangan kananku.

"Mengapa dia belum menghubungiku?" Terdiam menatap putihnya warna tembok ruangan vokal.

"Yinji.. giliranmu!!" Kata choa yang berada tepat didepanku entah sejak kapan.

"Oh baiklah" aku memasuki ruangan vokal dan mulai latihan bernyanyi.

------

Setelah selesai akhirnya kami diberi waktu beristirahat. Aku keluar bukan pergi kekantin namun aku pergi kesuatu tempat yang sudah lama tak kunjungi.

Yap, atap gedung. Atap gedung ini lumayan luas namun tak seluas atap sekolahku dulu..

Duduk termenung menatap langit yang berwarna biru ini.

I'm Beside You(EXO fanfiction)Where stories live. Discover now