pengantar buku dua

1.3K 108 1
                                    


Pengantar.

Willy bersama Fiona, Indra dan Fabiola lulus dengan nilai yang memuaskan, bersama dengan seluruh angkatan. Willy melanjutkan studi di Universitas yang terkenal oleh jurusan IT, mengambil jurusan animasi. Dani awalnya ditawarkan ayah dan pamannya untuk melanjutkan pendidikan militer. Ia sempat memikirkan segala kemudahan dan fasilitas yang bisa peroleh sebagai 'orang dalam'. Namun ia merasa jiwanya ingin bebas menentukan hidupnya. Akhirnya ia memutuskan untuk studi Akuntansi sesuai saran ayahnya sebagai bekal karir nanti bersama dengan Indra di Business school di satu universitas bersama dengan Fiona yang mengambil jurusan Psikologi. Fabiola melanjutkan ke sekolah Mode di Hong Kong, dan sudah berkencan dengan Indra. Narendra melanjutkan ke Universitas bilangan Grogol ke fakultas Management, untuk dipersiapkan menggantikan posisi ayahnya. Narendra sesudah insiden itu tidak pernah bertemu dan berusaha menghubungi Willy, sementara pertemanannya dengan Dani juga merenggang sejak insiden itu. Dani, Willy, Indra dan Fiona kerap bertemu walau berbeda jurusan dan Willy sendiri studi di tempat terpisah.

Reni's Resto adalah nama baru bagi resto ibu Reni yang diresmikan pas saat kelulusan Willy yang kala itu sudah lebih ramai dan berusaha mengikuti jaman. Dani dan Indra kerap menginap di tempat Willy yang setelah direnovasi menjadi lebih mewah. Fiona yang sudah boleh mengendarai mobil lebih bebas untuk datang ke resto menjaga persahabatan mereka.

Empat tahun berselang, mereka lulus studi S1 pada tahun 2009. Fiona, Indra dan Dani melanjutkan ke jenjang S2, sementara Willy mendapat panggilan untuk magang di Jepang untuk memperdalam animasi komputer selama satu tahun berkat iseng mengikuti festival film animasi. Pada tahun 2011, mereka baru memasuki dunia karier. Fiona ikut bekerja sebagai terapis magang, Indra langsung bekerja di perusahaan teman ayahnya dari bawah. Dani mencari kerja sendiri ke bank dan bekerja sebagai Teller di awal karirnya. Saat itu Willy satu tahun sebelumnya telah menyelesaikan magangnya, dan bergabung di studio Mas Bimo yang sudah pindah dekat kampus tempat Willy menimba ilmu. Selang enam bulan kemudian Willy mencoba bea siswa ke salah satu universitas di Amerika untuk studi animasi dan diterima. Tahun 2013 Willy baru kembali ke Indonesia, pada saat yang kurang lebih bersamaan, Indra dan Fabiola menikah. Selang enam bulan kemudian Danu dan Fiona. Senentara di tempat kerja Willy, mas Bimo menyerahkan divisi video dan digital imaging kepada Willy, sementara Bimo sebagai owner mengambil divisi fotografi.

Cerita ini di mulai pada tahun 2015.

2 Sisi Koin 2 Sisi Cinta (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang